10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tambahan

Teknologi kekinian membuat kita bisa mendapatkan uang hanya lewat aplikasi tertentu di Android atau iOS.

Rekomendasi apps yang akan Brbagi berikan semuanya legit alias bukanlah penipuan. Artinya, kalau memang kita serius, ya pasti bisa dapat duit dari apps ini. Setidaknya waktu artikel ini ditulis, semuanya masih membayar hehe šŸ˜›

Yang diperlukan hanyalah smartphone, waktu luang (yang lumayan banyak), dan selaw kalo dibombardir iklan. Yaa emang sih pendapatan yang dihasilkan tidak bisa bikin kamu digablok uang (kayak bisnis pin konveksi šŸ˜› ), tapi bisalah buat beli jajan, kopi, atau nongkrong.

Berikut ini daftar 10 apps yang (mungkin) kamu belum tahu kalau apps tersebut bisa menghasilkan uang.


1. Foap

Di Foap, kita bisa menghasilkan uang dengan cara memotret. Kita bisa memasang ‘tarif’ berapa saja untuk setiap foto yang kita hasilkan. Orang-orang banyak kok yang nyari foto bagus-bagus dengan variasi topik yang luas. Bisa jadi kamu kaget, berapa uang yang bisa kamu hasilkan hanya dengan satu buah foto kucing kesayanganmu.

Download gratis app Foap


2. Fieldagent

Fieldagent ini app bagus buat menghasilkan uang. Dari window navigasi utama kamu bisa menemukan kerjaan mikro di menu “Jobs List” atau di “Map View”. Pilih satu job untuk mengetahui detail kerjaannya dan kerjakan (accept). Setelah sebuah job dipilih, kamu punya waktu dua jam untuk menyelesaikan kerjaannya. Yaa pastiin kamu mampu ngerjain jobnya sebelum klik accept, hehe.

Download gratis app Fieldagent


3. Inbox Dollars

Inbox Dollars membayarmu setiap kali kamu mengisi survei (yang biasanya diemail ke emailmu), browsing internet, dan main game. Setelah kekumpul $30 baru kamu bisa withdraw. Dari mana sumber duit Inbox Dollars? Ya dari para pengiklan, terutama yang lagi mempelajariĀ consumer behaviour.Ā Inbox Dollars akan mengganjar kita setiap kita berkontribusi dalam riset pemasaran mereka.

Caranya gak ribet kok, untuk setiap survei kamu akan diberitahu estimasi waktu menyelesaikannya, jadi gak zonk sampai lama banget ngisi survei ‘hanya’ demi $1. Sejauh ini, Inbox Dollar sudah membayar member-membernya senilai lebih dari $35 juta.

Download gratis app Inbox Dollars


4. Fronto

Fronto membayar kita setiap kita menyediakan space iklan pada lock screen. Menyediakan banyak varian produk yang diiklankan, ada juga artikel dan survei yang semua ditempatkan di lock screenmu. Kamu akan dibayar setiap kamu swipe ke kiri untuk iklan dan klik linknya. Kamu dibayar dalam Fronto points, yang kasarannya 2500 points itu senilai $1.

Download gratis app Fronto


5. Slidejoy

Slidejoy merupakan app Android yang tidak akan membuatmu kaya raya, tapi untuk mendapatkan uang juga tidak perlu terlaluĀ ngoyo.Ā Lockscreenmu akan dipenuhi iklan dan berita, sebagai gantinya kamu akan memperoleh Carats yang bisa ditukar dengan uang betulan dan dibayar via PayPal.

Download gratis app Slidejoy


6. ezyShot

ezyShot mengklaim mereka adalah media sosial dimana kita bisa mendapatkan uang ketika pengguna lain mengakses update-an kita, entah itu foto, tur kehidupan kita, berbagi pengetahuan, atau yang lain. EzyShot menyatakan bahwa penggunanya terdiri dari kalangan selebriti, musisi, model, atlet kenamaan, entertainer, cowok dan cewek tetanggamu, dan kamu.

Download gratis app ezyShot


7. Expensify

Kalau kamu mengalami masalah dengan pembukuan (khususnya pengeluaran), kamu bisa menghemat waktu dan uang dengan menggunakan Expensify. App ini bisa memotret dan menyimpan bon/nota, merekam waktu dan jarak, merekam perjalanan bisnis kita, membuat laporan pembukuan, dan banyak lagi. Menggunakan app ini membuat segalanya lebih cepat dikerjakan, jadi waktu luang lainnya bisa dipakai untuk mencari uang betulan šŸ˜›

Download gratis app Expensify


8. MooCash

Dengan MooCash, kita bisa menghasilkan uang via smartphone atau tablet Android hanya dengan screen locker. Mirip-mirip app sejenis, swipe ke kiri pada lock screen untuk mengklaim offer. Pengguna mendapatkan coins yang bisa ditukar dengan uang dan kamu dibayar via PayPal atau Google Reward Card.

Download gratis app MooCash


9. Pact

Pact akan memberimu penghargaan sejalan dengan konsistensimu. Atur gol di bidang kesehatan dan fitness pada menu di app yang sudah disediakan. Kalau kamu gak berkomitmen, kamu akan kehilangan uangmu. Konsep app ini adalah memotivasi pengguna agar pantang menyerah menujuĀ goalsĀ mereka karena kalau menyerah, uang melayang. Kalau kamu konsisten, kamu bisa dapat uang, yang asal uangnya ya dari denda-denda pengguna lain atau denda yang pernah kamu bayarkan. App ini keren kok, soalnya bisa juga nyambung samaĀ fitness trackerĀ kesayanganmu untuk hasil yang lebih akurat dan otentik.

Download gratis app Pact


10. Viggle

Viggle akan memberi kitaĀ reward pointsĀ secara instan hanya dengan menonton serial televisi atau mendengarkan album musik. Tersedia untuk Android dan iOS, kamu cukup membuka app ini dan browsing musik atau TV show favorit kamu. Ada juga fitur bernama Viggle Live dimana kamu bisa memperoleh points dengan menjawab pertanyaan atau polling saat show sedang live. Points nya bisa ditukar dengan voucher atau gift card.

Download gratis app Viggle

10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tambahan | maria teguh | 4.7