Selamat datang di Brbagi.com Selamat berbelanja~

Cara Menyimpan GIF (Gambar Bergerak) di iPhone atau iPad

GIF sudah menjadi salah satu cara favorit saya untuk mengekspresikan emosi di jagat maya, entah itu chatting atau ngeblog. GIF adalah loop/ulangan video pendek atau gambar animasi bergerak, biasanya bersumber dari cuplikan film, tv show, atau video YouTube dengan ekspresi tertentu. Kamu akan sering menemuinya di internet (postingan blog, newsletter email, web meme, dll).

Tapi gimana kalau kamu nemu gif online yang ingin kamu save? Bisa gak? Tentu bisa! Begini caranya menyimpan gambar gif di iPhone dan iPad. Untuk device lain kurang lebih sama kok caranya.

Katakanlah kamu sekarang lagi browsing web dan nemu gif yang ingin kamu save.

  1. Tap & tahan gambarnya
  2. Sebuah box akan muncul dan ada opsi untuk “Save Image” atau “Copy”
  3. Tap save image

cara menyimpan gambar gif iphone ipad

Setelah itu gif akan tersimpan. Memang, waktu kamu melihatnya di app Photos / gallery, gif akan tampil sebagai gambar/foto. Tapi kalau di share, misalkan via Messages atau Mail, bakal bisa bergerak kok gif nya.

Sebagai contoh, ini gambar gif yang tadi coba kami simpan.

Yak, gitulah cara menyimpan gambar gif ke iPhone / iPad / gadget kamu. Semoga bermanfaat.

Tags: cara menyimpan gif di android, cara download gambar bergerak, cara download animasi bergerak di android, cara download gif, cara download gif bergerak, cara download gif di android, cara download gambar gif, cara mendownload gambar bergerak, cara download animasi bergerak, cara mendownload gif
Cara Menyimpan GIF (Gambar Bergerak) di iPhone atau iPad | maria teguh | 4.7