Cream Penghilang Bekas Jerawat di Apotik

Cream Penghilang Bekas Jerawat – Sekarang ini ada banyak sekali cream atau salep penghilang noda jerawat di apotik. Masing-masing dari produk tersebut menjanjikan mampu mengatasi masalah secara lebih cepat dan ampuh.

Namun sebagai konsume yang cerdas, Anda tetap harus berhati-hati dalam memilih krim-krim tersebut. Agar tidak salah pilih, berikut ada beberapa produk cream penghilang bekas jerawat di apotik yang bisa Anda coba.

Krim Penghilang Flek Hitam Bekas Jerawat di Apotik

  1. Dermal Nicam Gel 4 %

Dermal Nicam Gel 4 % merupakan obat bejas jerawat yang paling direkomendasikan di apotik. Obat ini bekerja dengan menggunakan kandungan senyawa benzoyl peroxide dan nicotinamide yang dapat mengatasi bekas jerawat sekaligus mencegah inflamasi atau peradangan.

  1. Quinoderm Cream

Kandungan dari Quinoderm Cream sebenarnya sama dengan Dermal Nicam Gel, yakni mengandung benzoyl peroxide. Cuman untuk Quinoderm, ini memiliki kadar yang lebih tinggi yaitu sebesar 5 %.

Oleh sebab itu, karena kadarnya terbilang cukup tinggi Anda harus lebih berhati-hati. Sebelum menggunakannya, baca aturan pakai atau bila perlu berkonsultasi kepada dokter/ahlinya.

  1. Freederm Gel

Apakah jerawat Anda mengalami peradangan? Jika benar maka gunakan Freederm Gel saja. Obat satu ini selain membantu mengatasi peradangan, dia juga cukup baik untuk menyamarkan noda bekas jerawat di wajah. Meksipun demikian, Anda tetap harus meneliti keaslian obat ini sebelum membelinya.

Tips Memilih Cream Obat Bekas Jerawat di Apotik

– Cek kandungan-kandungan yang ada dalam obat tersebut

– Teliti dan lihat tanggal kadaluwarsanya, hindari produk yang sudah expire

– Perhatikan kemasan apakah sudah rusak atau belum

– Baca aturan pakai dan minta resep dokter

Bagaimana, tertarik untuk mencoba krim diatas? Itulah beberapa cream penghilang bekas jerawat di apotik yang bisa Anda coba beli dan gunakan. Usahakan gunakan jangan lebih dari satu produk, karena itu akan sangat berbahaya sekali bagi kulit Anda sendiri. Semoga bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda,salam.

Tags: obat penghilang bekas jerawat resep dokter, cream penghilang flek hitam di apotik, obat flek hitam di apotik, salep jerawat resep dokter, salep penghilang bekas jerawat dan flek hitam, cream penghilang bekas jerawat, salep penghilang bekas jerawat resep dokter, obat penghilang flek hitam di apotik, obat penghilang flek hitam bekas jerawat di apotik, krim penghilang flek hitam di apotik
Cream Penghilang Bekas Jerawat di Apotik | Kenny | 4.7