Krim Penghilang Bekas Jerawat yang Ampuh

Krim Penghilang Bekas Jerawat – Banyak sekali masyarakat yang menganggap bekas jerawat merupakan masalah sepele yang bisa dihilangkan dengan mudah. Namun faktanya, untuk menghilangkan noda bekas jerawat ini kita memerlukan waktu 3x lipat lebih lama dari pada mengatasi jerawatnya sendiri.

Memang bahan alami cukup ampuh untuk membantu menyamarkan flek hitam bekas jerawat tersebut. Akan tetapi, terkadang kita memerlukan sebuah salep atau cream agar hasilnya maksimal. Berikut ini beberapa krim penghilang bekas jerawat yang bisa Anda coba gunakan.

Cream Penghilang Flek Hitam Bekas Jerawat yang Ampuh

  1. Freederm gel

Apabila jerawat mengalami peradangan yang cukup parah seperti ditandai dengan munculnya kemerahan, perih, dan terkadang nyeri, gunakan freederm gel sebagai obatnya.

Selain dapat mengatasi jerawat meradang, obat ini juga cukup manjur untuk membantu menghilangkan noda bintik jerawat di wajah. Jangan lupa, baca aturan pakai agar hasilnya semakin maksimal.

  1. Quinoderm cream

Quinoderm cream bisa dibilang merupakan salah satu jenis obat keras yang diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi masalah jerawat dan bekasnya.

Kandungan benzoyl peroxide yang ada dalam obat satu ini terbilang cukup tinggi, yakni 5 %. Oleh karenanya, jangan gunakan quinoderm cream berlebihan. Selain membaca aturan pakai, ada baiknya Anda juga meminta resep dari para dokter dan ahlinya.

  1. Dermal nicam gel 4%

Quinoderm cream mungkin akan membuat kulit yang sensitif mengalami iritasi. Nah jika kulit Anda bertipe sensitif, cobalah untuk menggunakan dermal nicam gel saja.

Kandungan obat ini sebenarnya sama dengan quinoderm cream, namun kadar benzoyl peroxide di dalamnya relatif lebih rendah, yakni hanya 4 %. Sehingga tidak akan membuat kulit mengalami iritasi ataupun alergi.

Anda bisa mendapatkan krim penghilang bekas jerawat diatas dengan membelinya ke apotik terdekat. Selalu ingat, meskipun obat diatas aman, namun penggunaan berlebihan juga akan sangat berbahaya bagi kulit.

Sebelum menggunakan mintalah resep dokter atau apoteker yang ada di apotik tersebut. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam.

Tags: Dermal nicam gel 4%, dermal nicam gel, harga Dermal Nicam Gel 4 %, dermal nicam gel 4, nicam gel, harga derma nicam gel, nicam gel review, dermal nicam 4%, freederm gel review indonesia, dermal nicam gel 4 review
Krim Penghilang Bekas Jerawat yang Ampuh | Kenny | 4.7