Manfaat dan Efek Samping Nourish Skin untuk Jerawat

Nourish Skin Untuk Jerawat – Dalam Nourish Skin terkandung terkandung beberapa bahan alami seperti collagen, lyophilized marine protein complex, bioflavonoid, zinc, spirulina, opc, serta kandungan-kandungan antioksidan yang berasal dari buah dan vitamin.

Semua kandungan yang terdapat dalam suplemen inilah yang menjadikan manfaat Nourish Skin untuk jerawat sangatlah besar. Bahkan selain jerawat, suplemen ini juga berkhasiat untuk perawatan kecantikan lainnya. Apa sajakah itu? simak informasi selengkapnya berikut ini.

Manfaat Nourish Skin Bagi Jerawat

  1. Mengatasi masalah jerawat dan meremajakan kulit

Nurish Skin merupakan sebuah produk yang dapat meningkatkan elstisitas kulit, kelembaban kulit, kekencangan, dan kekenyalan kulit. Hal tersebut terjadi karena kandungan yang ada dalam produk ini dapat meningkatkan firoblast yeng menghasilkan kolagen dalam kulit.

Selain itu, asam hyaluronic juga dapat mengikat air seribu kali lipat lebih cepat. Dengan demikian, kandungan tersebut sangat mujarab untuk membantu meremajakan kulit dan mencegah munculnya masalah jerawat di wajah.

  1. Menyamarkan noda bekas jerawat dan menghilangkan keriput

Nuorish Skin dirancang sebagais suplemen yang multifungsi. Selain mengatasi jerawat, kandungan yang ada dalam suplemen tersebut juga cukup efektif untuk membantu menyamarkan noda hitam dan mengatasi masalah keriput.

Untuk mendapatkan manfaat tersebut, Anda bisa mengonsumsi 2 x 1 hari tablet Nourish Skin pada saat siang dan malam hari. Setelah bulan kedua, konsumsilah sebanyak 1 x 1 setelah makan malam atau sarapan.

Efek Samping Nourish Skin Bagi Tubuh

Sedangkan untuk efek samping pemakaiannya, produk satu ini sebenarnya nyaris tidak ada asalkan dikonsumsi secara rutin sesuai aturan. Adapun efek samping yang mungkin terjadi antara lain:

-Jerawat akan muncul lebih banyak saat konsumsi awal 1 bulanan. Namun setelah rutin masalah tersebut akan hilang sendiri.

-Bagi Anda yang memiliki kulit sensitiv, lebih baik konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter. Karena produk suplemen ini bisa menimbulkan alergi dan iritasi apabila tidak cocok.

-Dapat membuat janin dalam kandungan ibu hamil mengalami gangguan. Mengingat beberapa kandungan Nourish Skin berasal dari bahan kimia.

Itulah informasi singkat mengenai manfaat dan efek samping Nourish Skin untuk jerawat. Semoga bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda, salam.

Manfaat dan Efek Samping Nourish Skin untuk Jerawat | Konsultasi Jerawat | 4.7