Membasmi Jerawat Secara Tuntas dengan Obat Generik Sederhana

Saya menyesal kenapa baru tahu informasi ini sekarang… sudah bertahun-tahun saya bermusuhan dengan jerawat dan sebenarnya tidak punya informasi yang jelas mengenai cara membasmi jerawat sampai tuntas ke akar-akarnya dan bekas-bekasnya —yang bikin kecantikan saya memudar itu— yang saya baca adalah sebuah penelitian lawas dari seorang dokter (lawas pol, 1997) yang secara garis besarnya adalah cara membasmi jerawat secara tuntas dengan obat generik sederhana. Huft. Sederhana.

Sebuah penelitian thn 1997 di Amerika Serikat menyimpulkan bahwa ternyata yang dibutuhkan untuk membasmi jerawat sampai tuntas hanyalah OBAT GENERIK SEDERHANA yaitu Vitamin B5 (bahasa kerennya: Pantothenic Acid) dalam dosis besar atau MEGA-dosing. 

Sudah? Tidak, sis/gan tidak salah baca! Mengonsumsi 10,000mg Vitamin B5 setiap hari, selama 4 minggu non-stop TERBUKTI membasmi TUNTAS meluluh-lantakkan SEGALA JENIS JERAWAT TERPARAH yang diketahui manusia… sampai ke akar-akarnya!

Terus saya cari-cari deh info soal Pantothenic Acid ini dan lihat harganya yang lumayan mahal jadi keder sendiri dan memutuskan untuk bikin celengan baru untuk nebus obat ini. Sembari menabung, saya pun meyakinkan diri dengan meminta keterangan dari salah seorang penjual panthothenic acid yang ramah dan meyakinkan karena (konon) beliau mengalaminya sendiri.

kalo dah pake pantothenic acid selama 4 minggu apa di jamin jerawatnya ga bakal balik lagi?

Ini seperti menanyakan apakah setelah minum obat flu dan sembuh, seumur hidup tidak akan terkena flu lagi.. jawabannya tentu TIDAK. Ane di sini memberikan jawaban logis-rasional yaa, bukan jawaban janji surga atau tipu-tipu biar beli produk jualan ane 🙂

testimoni buyer

Namun demikian, pertanyaan yang lebih fair adalah begini: apakah setelah pakai ini 25 hari, habis 2 botol, dijamin acne nya akan berkurang 90-100%? Dan untuk selanjutnya bagaimana, apakah harus beli terus? Sampai kapan?

Untuk pertanyaan tersebut jawabannya adalah YA, dijamin akan berkurang 90-100% setelah 25 hari (2 botol habis).

Lho, untuk selanjutnya bagaimana?

Akar masalah dari acne adalah defisiensi coenzyme-A. Ini tidak bisa dibantah, karena telah dilakukan studi komprehensif tahun 1997 oleh dr. Leung di Amerika Serikat pada subjek pasien penderita jerawat dari yang ringan sampai yang sangat parah. Jadi lupakan bacot dokter, klinik, maupun seller-seller online yang mencoba menjual sesuatu ke sis/gan dengan muter-muter jelasin soal pori-pori wajah, sel kulit mati, penyumbatan kotoran, kulit berminyak, dsb yang semuanya cuma TEORI!

Nah, dengan Pantothenic Acid, sistem tubuh pasien menjadi seperti mendapat “imunisasi jerawat”, yang artinya tubuh menjadi seperti neraka bagi jerawat. Pada poin ini, jerawat untuk survive/bertahan hidup saja sulit sekali, apalagi berkembang biak.. impossible bin mustahil, karena ekosistem-nya sudah menjadi 100% tidak kondusif. Bayangkan manusia pergi ke bulan.. gak akan bisa bertahan hidup, bukan? Apalagi berkembang biak.. Prinsipnya sama seperti itu.

Setelah titik ini tercapai, wajah sis/gan akan berada pada kondisi terbaik. THE BEST EVER! Tinggal gimana mempertahankannya selama mungkin.. Saran ane sebagai yg udah “senior” (cieee.. haha) adalah cukup dengan rajin mencuci muka (sewajarnya) dan menyekanya sampai kering bersih. YA, ane tidak melakukan perawatan apapun, di klinik manapun, atau dengan dokter manapun! Hanya cuci muka saja!

Dengan pendekatan ini, memang SESEKALI akan miss dan muncul breakout kembali, namun tidak akan secepat dan separah dulu. Paling hanya 1-2 saja di spot yg terisolir. Saat ini terjadi biasanya ane tambah rajin cuci muka saja sudah selesai… atau kalau yg sangat membandel, ane perangi dengan Panto 3 hari (dosis 2×10) pasti beres tuntas. Saat ini setelah hampir 2 tahun sejak breakout TERPARAH seumur hidup ane, botol ke-4 Panto ane masih ada separuh lebih.. ane jarang sekali minumnya, hanya utk Emergency saja (kondangan, tahun baruan, dll) hehe.. Semoga jelas yah gan 😀

wah menjanjikan sekali, tapi kalo hanya obat generik biasa yang notabene ada di apotek, kenapa agan jualan pantothenic acid ini? gak takut kemahalan dan tersaingi oleh apotek?

Silakan sis/gan kalo mau beli di apotek.. tapi info aja, setau ane di luar sana 1 botol vit B5 harga 40rb cuma isi 60 kapsul @ 100mg per kapsul. Butuh 21 botol ==> Rp. 840rb agar dosisnya sama dgn 1 botol produk ini (125.000mg) hehe.. Lumayan kan selisihnya. (FYI, vitamin B5 yang dijual seller ini harganya Rp500.000/botol)

Well. Konsultasi dengan seller pun berakhir dan next time akan ada bahasan lengkap mengenai penelitiannya dr. Jeffrey tentang pantothenic acid. Tapi nanti :p

Membasmi Jerawat Secara Tuntas dengan Obat Generik Sederhana | Konsultasi Jerawat | 4.7