Mempercantik Betis Anda yang Tadinya Besar Menjadi Kecil

Mempercantik Betis Anda Yang Tadinya Besar Menjadi Kecil – Untuk menunjang penampilan agar terlihat menarik tentu kita harus memperhatikan setiap bagian tubuh kita satu persatu dan merawatnya dengan baik. Salah satu bagian tubuh yang seringkali menjadi pusat perhatian adalah betis. Betis merupakan bagian kaki yang mana jika kita memiliki betis yang kecil maka kita akan terlihat lebih seksi dan percaya diri. Mempunyai betis yang besar tentu menjadi masalah yang harus diatasi terutama bagi wanita yang mengedepankan penampilannya.

Ada beberapa faltor yang dapat menyebabkan seseorang memiliki betis besar salah satunya karena faktor perilaku dan keturunan. Terlalu sering mengkonsumsi makan berlemak dapat membuat betis kita besar dan tentu terlihat sangat tidak menarik. Cara mengecilkan betis dengan bahan alami tentu menjadi solusi terbaik yang bisa anda lakukan. Selain murah, cara alami juga dianggap lebih aman dibandingkan dengan cara-cara modern lainnya.

Berikut ini ada beberapa aktifitas yang bisa anda lakukan untuk mempercantik betis anda dan mengecilkannya.

Mempercantik Betis Anda Yang Tadinya Besar Menjadi Kecil

  1. Lompat Tali

Lompat tali bisa dikategorikan sebagai permainan dan juga olahraga. Dengan lompat tali maka selain dapat mengecilkan betis juga dapat meninggikan berat badan secara alami. Cara ini cukup populer dan jika anda melakukannya setiap hari setidaknya 20 menit perhari maka dalam beberapa minggu betis anda akan terlihat lebih kecil dan tentunya anda terlihat semakin tinggi.

  1. Bersepeda

Bersepeda merupakan kegiatan yang menyenangkan. Selain untuk menyalurkan hoby, dengan bersepeda anda akan mendapat manfaat lain yang lebih salah satunya dapat mengecilkan betis anda. Terapkan bersepeda dalam pola hidup sehat anda setiap hari atau jika tidak anda juga bisa menggunakan sepeda yang ada ditempat Gym.

  1. Berlari

Cara mengecilkan betis yang paling mudah adalah dengan berlari atau olahraga lari. Lari akan membuat betis anda kecil dan selain itu juga berlari dapat mengatasi obesitas yang juga bisa menjadi faktor penyebab betis membesar.

  1. Split Squat Jump

Olahraga semacam ini merupakan olahraga yang sangat bagus dan menyehatkan. Lakukan gerakan maju satu kaki kedepan dan kaki yang satunya lagi ditekuk hingga lutut menyentuh lantai. Setelah itu berlompatlah setinggi mungkin dengan gerakan mendarat dibalik dari posisi yang tadi. Lakukan secara rutin maka akan membuat betis anda terlihat kecil dan cantik.

  1. Mengatur Pola Makan Yang Sehat

Cara mengecilkan betis yang terakhir yaitu dengan cara menerapkan pola hidup dan pola makan yang sehat. Kurangi asupan makanan berlemak yang dapat membuat berat badan kita meningkat karena jika berat badan meningkat maka secara otomatis ukuran betis kita pun akan bertambah.

Itulah beberapa tips atau cara mengecilkan betis yang bisa anda coba. Lakukan serutin mungkin agar hasilnya lebih cepat dan maksimal. Terimakasih.

Mempercantik Betis Anda yang Tadinya Besar Menjadi Kecil | Konsultasi Jerawat | 4.7