4 Tips Memulai Bisnis Minuman Dingin

Minuman dingin menjadi salah satu produk yang paling banyak dicari masyarakat tropis seperti halnya Indonesia, apalagi untuk daerah-daerah yang berudara panas. Saat siang hari mengonsumsi minuman dingin adalah hal yang paling nikmat. Maka kalian jangan bingung apabila saat ini banyak sekali bisnis-bisnis yang menjual minuman dingin di sekitar anda.

Bagi anda yang ingin mencoba peruntungan dengan menjalankan bisnis ini maka anda dapat mempelajari terlebih dahulu tips memulai bisnis minuman dingin di bawah ini. tujuannya agar bisnis yang anda kelola benar-benar mendapatkan penghasilan besar dan tidak merugikan di masa mendatang.

Tips Memulai Bisnis Minuman Dingin

Semua kalangan menyukai miniman dingin dan menyegarkan, bukan hanya anak sekolahan saja yang menyukai minuman dingin tapi juga orang dewasa. Perkembangan minuman dingin semakin luas apalagi dengan hadirnya minuman sachet yang menjamur luas dengan memberikan aneka macam rasa untuk memenuhi keinginan konsumennya. Dalam menjalankan bisnis ini memang anda harus dapat menyasar anak-anak sekolah atau mahasiswa. Pastikan juga bahwa anda memberikan hal yang menarik perhatian konsumen dengan minuman yang anda jual tersebut.

Usaha ini cocok di tempat ramai

Anda sangat cocok jika menjalankan usaha ini di wilayah yang ramai misal sekolah, bimbel, perumahan atau wilayah kampus. Mahasiswa atau pelajar yang bosan dengan minuman itu-itu saja akan lebih memilih membel minuman yang unik dan berbeda. Mainkanlah skil anda untuk mengolah minuman yang unik dan nikmat. Selain mencari tempat yang ramai anda juga dapat melihat keadaan dimana anda memilih berdagang. Jangan pilih wilayah yang sudah ada penjual minuman dingin karena ini akan menjadi pesaing anda. tidak masalah di pinggir jalan asal belum ada yang menjual minuman dingin.

Membuat kios unik

ice cream cup unik

Kios unik menjadi menarik perhatian konsumen di kali pertama mereka melihatnya. Tariklah perhatiannya lebih dalam dengan menggunakan payung warna-warni, apabila dana anda tidak terlalu banyak cukup mmebuat meja dengan ukuran 1 meter saja. Ukuran seperti ini sudah cukup besar untuk membuat kios minuman.

Pastikan minuman tersebut disukai anak

minuman milk tea

Anda dapat melihat apa saja minuman-minuman yang kira-kira disukai anak. Apabila minuman itu sudah ada yang jual maka ciptakanlah minuman dingin sendiri dengan menambah inovasi dari minuman yang sudah pernah anda lihat. Misalnya saja saat ini ada penjual minuman dingin yang menambahkan toping di setiap minumannya demi menarik perhatian anak-anak.

Kemaslah minuman semenarik mungkin

Milk with blood bag by @bloodus_mlg . Varian produknya ada Vampire (redvelvet), Frankenstein (choco oreo), Goblin (greentea), Deersanta (chocodelfi), Frosty Snowman (vanilla cheese), Casper (vanilla berry).

Milk with blood bag by @bloodus_mlg . Varian produknya ada Vampire (redvelvet), Frankenstein (choco oreo), Goblin (greentea), Deersanta (chocodelfi), Frosty Snowman (vanilla cheese), Casper (vanilla berry).

Sudah anda mendandan kios dengan menarik, minuman yang anda jual juga sudah menarik maka selanjutnya adalah anda harus mendandan kemasan minuman anda semenarik mungkin. Gunakan pipet atau wadah yang berwarna dan belum pernah digunakan orang lain.

Tips memulai bisnis muniman dingin akan menjanjikan apalagi di musim kemarau.

Tags: bisnis minuman dingin unik
4 Tips Memulai Bisnis Minuman Dingin | Najwa | 4.7