Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Masker Tomat Alami

Menghilangkan Bekas Jerawat – Flek hitam atau bintik hitam di wajah dapat muncul karena kita sering memencet jerawat sampai pecah. Kegiatan memencet jerawat memang dapat membuat masalah jerawat teratasi. Namun imbasnya akan menyebabkan munculnya bekas jerawat yang sangat sulit hilang.

Bahkan untuk menghilangkan bintik hitam bekas jerawat, Anda memerlukan waktu yang lebih lama sampai berbulan-bulan dari pada jerawatnya. Oleh sebab itu, mulai sekarang hentikan memencet jerawat, terutama memencet sampai mengeluarkan darah dari wajah.

Dalam mengatasi masalah bekas jerawat, ada banyak sekali cara dan metode yang bisa Anda lakukan. Perawatan salon bisa menjadi cara paling mudah dan simpel. Akan tetapi kebanyakan wanita enggan menggunakan perawatan salon dengan alasan membuang banyak biaya. Sebab ketika tidak perawatan lagi, bekas jerawat tersebut akan muncul kembali.

Solusi yang tepat untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Bahan alami jelas sangat aman digunakan, meskipun terbilang agak lama tapi saya jamin hasilnya tidak akan mengecewakan. Salah satu bahan alami yang bisa Anda coba adalah tomat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan Tomat

Tomat merupakan buah dengan mengandung beragam nutrisi lengkap yang baik untuk kulit. Ada banyak sekali kandungan nutrisi dalam buah tomat seperti vitamin A, C, E, saponin, kalium, fosfor, kalsium, dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, kandungan-kandungan nutrisi seperti diatas tidak hanya bermanfaat untuk mengatasi bekas jerawat saja. Melainkan juga baik untuk membantu mencerahkan kulit wajah, mengatasi komedo, peradangan kulit, dan lain sebagainya.

Cara menggunakan buah tomat:

– Siapkan 1 buah tomat yang masih segar

– Haluskan tomat tersebut dengan menggunakan blender tanpa tambahan air

– Campur halusan tomat tadi dengan madu alami, aduk-aduk sampai merata

– Oleskan masker tersebut secara rutin setelah mandi. Agar meresap pijat sebentar selama 10 menit dan diamkan sekitar 30 menitan

– Terakhir, bilas dengan menggunakan air hangat sampai bersih.

Dengan penggunaan secara rutin minimal 1x sehari, dalam sebulan masalah tersebut bisa teratasi. Selamat mencoba cara menghilangkan bekas jerawat dengan tomat, salam.

Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Masker Tomat Alami | Konsultasi Jerawat | 4.7