Mengobati Jerawat dengan Kapsida (Bersih Darah) Kembang Bulan?

Muka saya sensitif dan sekarang lagi jerawatan cukup banyak. hilang satu tumbuh seribu gitu ceritanya. Sudah mulai stres juga semua obat dicoba ngga ada yang cocok. Sekarang ini lagi minum kapsida kembang bulan udah seminggu tapi jerawat belum hilang juga. kira-kira saya harus tetep lanjutin minum kapsidanya atau ngga ya?

-Konsultasi dari Luvpuppy

Gak usah dilanjut. (sumber: pengalaman pribadi Tim Konsultasi Jerawat)

Singkat padat jelas wkwk, intinya ditaro atas, yang bawah dibuat serba-serbi. Kenapa gak usah dilanjut? Ya karena banyak testimonial buruk mengenai kapsida kalo produk ini gak ngefek. Ada yang pake berbulan-bulan, bukan jerawat hilang tapi duit di dompet yang hilang (walaupun harga per botol nya cukup murah tapi kalo berbulan-bulan kan lumayan juga). Contohnya salah satu cewek bernama Kikiyanti. Dia juga sekarang lagi rutin minum kapsida, tapi hasilnya kurang puas masih banyak jerawat kecil-kecil di dahi 🙁 tapi ada juga mbak Pratiwi yang menyarankan untuk dilanjutkan pakai kapsidanya karena beliau sendiri juga pake dan klaimnya hasilnya lebih mendingan. Kalo kata orang boleh dilanjut, kalo kata Tim Konsultasi Jerawat mah gak usah #udahgituaja Silakan dipilih.

Satu saran lagi, di usahain jangan gonta ganti produk, kan batas minimal proses penyembuhan jerawat itu 6 bulan (gak tau ya sotoy dari mana, Tim Konsultasi Jerawat ini cuma ngambil dari forum jadi kredibilitasnya masih belum bisa dibuktikan). Kapsida sebagai yang di dalam tubuh, jeruk nipis untuk luarnya. caranya :

  • bersihkan muka dengan air hangat dan lap dengan handuk lalu gosokkan irisan jeruk nipis ke seluruh muka
  • langsung bilas dengan air dingin yang bersih.
  • memang pedih dan gatal namun hasilnya luar biasa.
  • usahakan jangan memakai make up dulu/di stop dulu untuk proses ini.
  • dan untuk makanan seperti mie instan, telur /gorengan jangan di konsumsi dulu masa proses ini.  ya kalau di langgar liat sendiri perbedaannya.

Memangnya kandungan kapsida ini seperti apa? Komposisinya terdiri dari herbal-herbal macam Coriandri Fructus 17 mg, Centellae Herba 35 mg, Imperatae Rhizoma 14 mg, Amomi Fructus 28 mg, Languatis Rhizoma 45 mg, Curcumae Domesticae Rhizoma 53 mg, Zingiberis Aromaticae Rhizoma 52 mg, Burmami Cortex 74 mg, dan Andrographidis Herba 35 mg. Itu semuanya bahan apa? Terbukti gak secara klinis mengobati jerawat? So far belum ada kajian ilmiah yang dapat Tim Konsultasi Jerawat temukan soal kandungan-kandungan tadi. Tapi karena dosis dari kapsida ini cukup besar (aturan minum 3 (tiga) kali sehari @ 2 kapsul) maka mungkin lah bisa membantu pengobatan jerawat karena dia mega dosis.

Harga Kapsul Kapsida (Bersih Darah) Kembang Bulan?

harga kapsida

Bervariasi sekali. Di apotek deket rumah Tim Konsultasi Jerawat cuma 6.800 (silakan yang mau titip). Menurut salah satu blog yang isinya daftar harga, bervariasi mulai 8.000, 10.000, bahkan 12.000. Bahkan di salah satu online store herbal, harganya tembus 15.000 mahal banget ya.

Tim Konsultasi Jerawat tunggu share pengalaman atau rujukan versi kamu ya! Silakan berkomentar di kolom komentar dibawah, Tim Konsultasi Jerawat akan sangat welcome 🙂 :mrgreen:

Tags: kapsida, manfaat kapsida, obat kapsida, bersih darah kembang bulan, darsi vs kapsida, review kapsida, khasiat kapsida, harga kapsida, kegunaan kapsida, kapsida vs darsi
Mengobati Jerawat dengan Kapsida (Bersih Darah) Kembang Bulan? | Kenny | 4.7