Mengobati Jerawat dengan Kapsida (Bersih Darah) Kembang Bulan?

Posted on

Muka saya sensitif dan sekarang lagi jerawatan cukup banyak. hilang satu tumbuh seribu gitu ceritanya. Sudah mulai stres juga semua obat dicoba ngga ada yang cocok. Sekarang ini lagi minum kapsida kembang bulan udah seminggu tapi jerawat belum hilang juga. kira-kira saya harus tetep lanjutin minum kapsidanya atau ngga ya?

-Konsultasi dari Luvpuppy

Gak usah dilanjut. (sumber: pengalaman pribadi Tim Konsultasi Jerawat)

Singkat padat jelas wkwk, intinya ditaro atas, yang bawah dibuat serba-serbi. Kenapa gak usah dilanjut? Ya karena banyak testimonial buruk mengenai kapsida kalo produk ini gak ngefek. Ada yang pake berbulan-bulan, bukan jerawat hilang tapi duit di dompet yang hilang (walaupun harga per botol nya cukup murah tapi kalo berbulan-bulan kan lumayan juga). Contohnya salah satu cewek bernama Kikiyanti. Dia juga sekarang lagi rutin minum kapsida, tapi hasilnya kurang puas masih banyak jerawat kecil-kecil di dahi 🙁 tapi ada juga mbak Pratiwi yang menyarankan untuk dilanjutkan pakai kapsidanya karena beliau sendiri juga pake dan klaimnya hasilnya lebih mendingan. Kalo kata orang boleh dilanjut, kalo kata Tim Konsultasi Jerawat mah gak usah #udahgituaja Silakan dipilih.

Satu saran lagi, di usahain jangan gonta ganti produk, kan batas minimal proses penyembuhan jerawat itu 6 bulan (gak tau ya sotoy dari mana, Tim Konsultasi Jerawat ini cuma ngambil dari forum jadi kredibilitasnya masih belum bisa dibuktikan). Kapsida sebagai yang di dalam tubuh, jeruk nipis untuk luarnya. caranya :

  • bersihkan muka dengan air hangat dan lap dengan handuk lalu gosokkan irisan jeruk nipis ke seluruh muka
  • langsung bilas dengan air dingin yang bersih.
  • memang pedih dan gatal namun hasilnya luar biasa.
  • usahakan jangan memakai make up dulu/di stop dulu untuk proses ini.
  • dan untuk makanan seperti mie instan, telur /gorengan jangan di konsumsi dulu masa proses ini.  ya kalau di langgar liat sendiri perbedaannya.

Memangnya kandungan kapsida ini seperti apa? Komposisinya terdiri dari herbal-herbal macam Coriandri Fructus 17 mg, Centellae Herba 35 mg, Imperatae Rhizoma 14 mg, Amomi Fructus 28 mg, Languatis Rhizoma 45 mg, Curcumae Domesticae Rhizoma 53 mg, Zingiberis Aromaticae Rhizoma 52 mg, Burmami Cortex 74 mg, dan Andrographidis Herba 35 mg. Itu semuanya bahan apa? Terbukti gak secara klinis mengobati jerawat? So far belum ada kajian ilmiah yang dapat Tim Konsultasi Jerawat temukan soal kandungan-kandungan tadi. Tapi karena dosis dari kapsida ini cukup besar (aturan minum 3 (tiga) kali sehari @ 2 kapsul) maka mungkin lah bisa membantu pengobatan jerawat karena dia mega dosis.

Harga Kapsul Kapsida (Bersih Darah) Kembang Bulan?

harga kapsida

Bervariasi sekali. Di apotek deket rumah Tim Konsultasi Jerawat cuma 6.800 (silakan yang mau titip). Menurut salah satu blog yang isinya daftar harga, bervariasi mulai 8.000, 10.000, bahkan 12.000. Bahkan di salah satu online store herbal, harganya tembus 15.000 mahal banget ya.

Tim Konsultasi Jerawat tunggu share pengalaman atau rujukan versi kamu ya! Silakan berkomentar di kolom komentar dibawah, Tim Konsultasi Jerawat akan sangat welcome 🙂 :mrgreen:

Tags: kapsida, manfaat kapsida, obat kapsida, bersih darah kembang bulan, darsi vs kapsida, review kapsida, khasiat kapsida, harga kapsida, kegunaan kapsida, kapsida vs darsi
  • SeungyeoN

    Wew klpun misal Kapsida work, keluar duitny bnyk juga melihat dr pendapat seseorang yg 6 bln itu.
    1 botol kapsida cm buat 2 hari, mau 6 bulan brarti 90 botol wow ambil rerata harga 10k jadi bisa abis 900k blm beli jruk nipisnya dan resiko ginjal dimasuki obat 6 bulan berturut turut…

    Wew coba yg jruk nipisnya aja dulu kapsidanya ogah thx infonya

  • nana

    Tpi Alhamdulilllah sya cocok koq pake kapsida..yg tadinya jrawat muncul tiap hari skrng Ngak lagih..Mlah mkin kempes minum kapsida..
    The best deh kapsida..:)

    • Erika Tim Konsultasi Jerawat

      terimakasih share pengalamannya.

      sebenernya semua produk itu cocok2an aja sih, kebetulan saya nemunya di internet dan pengalaman pribadinya cenderung negatif…

  • Shynar

    Apakah boleh 1 hari 1 kapsul aja sebelum tidur?

    • Erika Tim Konsultasi Jerawat

      kalau menurut saya lebih baik ngikuti takaran dosis dari pihak kapsida nya aja, daripada dimodifikasi tapi malah semakin gak ngefek

  • HANI

    Aku baru coba nih pake kapsida anjuran dari temanku. Dia dulu jerawatan parah di mukanya tapi skrg mulus gada satupun jerawat atau bekasnya. Dia rutin minum kapsida pagi sebelum makan 2 kapsul dan mau tidur 2 kapsul. Dan skrg aku lg rutin minum kapsida nih baru 4hari udah terlihat hasilnya jerawat yg pda besar jadi kempes mungkin aku cocok pakai kapsida

    • Sevyristalia

      Jadi 3 kali minum, masing-masing 2 kapsul ya?

  • lumayan deh buat kapsida
    bisa membantu meringankan rasa sakit pada jerawat batu

  • nanang sahri

    Klo mnum kapsida creamny clean n clear gmna ??

  • Syaiful

    Apakah benar ya yg dibicarain orang, dengan minum kapsida jerawat bsa hilang kalo emang bener sy mau coba dengan rutin…

  • ivan

    Bagaimana cara pemakaian kapsida dengan benar?

  • boleh di coba nih.
    thanks info nya

  • Ini kan obat gatal eksim

    • Erika Tim Konsultasi Jerawat

      oh ya? kalo ngikut iklannya kok buat bersihin darah kotor, salah satunya jerawat..

  • April adhisty

    Aku mau nanya kapsida sama darsi bagus mana? Lebih ampuh mana?

    • tarjo

      yaa gtau pril, aq aj blom belik dua2nya,,,klo pengen tau jwbannya ya dicobak dua2nya ajjaaa 😀

  • paibo

    Saya juga lagi minum kapsida,,
    Tapi saya rasa g cocok,,,
    Cos tambah byk,,,,
    Apa harus diberhentikan???
    Atau ini awalnya aja seperti ini???
    Gatalnya makin terasa,,,
    Jerawat saya jerawat batu,,,
    Besar sakit dan gatal,,,

  • tania araa

    Alhamdulillahh,aku pakai kapsida cocok,,jerawt kecil”yg susah hilang akhirnya hilang juga,,bintik”kecil di badan juga bikin hilang,,kapsida untuk darah kotor,jadi bersihkn badan,,,thankyou kapsida
    pemakaian sebotol memank kurang ngefek,lanjutin 2 btol itu uda bersih,,asal jaga juga dgn makananx,,byk”minum air putih,,

  • Hmm, gw juga lg jerawatan guys, yaa palingan gw jaga2 kebersihan sih. Sering2 cuci muka guys. Yaa jgn sering juga. Yang penting muka ga minyakan .
    Soalnya sulit gw sensitif banget. Yaa gw lg coba ga pake2 makeup uh sebulan trs di tambah minumin obat kapsida. Abis pake apa2 aja gw ga cocok. Mungkin karna hormon didlm tubuh juga sama faktor pola hidup kurang tidur atau makan2 goreng2an.

    Tp buat makan2 gw udh jarang bgt goreng2an. Yaa 1 bln paling 1 smpe 2 kali lah makn goreng trs banyakin mkan sayuran tiap hari, sama buah walaupun jarang2 ya.

    Trs mau tidur kudu cuci muka dan kasih pelembab,
    1 lagi kalo keluar rumah kudu pake masker . Soalnya kulit sesnsitif banget kena debu.

    Gw makan bersih darah kembang bulan cuma di pagi hari sama mau tidur. Tp setelah mkn smua.

    Yaa mungkin ga langsung ngefek kali, kn butuh proses.

    Sumpah jerawat gw ini paling parah. Soalnya langsung 1 RT yg dateng. Hmm alhamdulillah skrg udah mendingan. Smua udh pd kempes sama tinggal ngilangin noda2nya aja.

    Ehh satu lg, jgn pegang2 itu jerawat sama tangan kita yg kotor, trs jerawat jgn di pencet2in deh. Ntr ninggalin kulit ga rata atau bopeng2 gitu. Okee guys

    Gw sih saranin ya coba aja pke kapsida atau darsih. Smua nya bagus kok menurut gw. Smua butuh proses guys.
    Ga instan.

    Kalo kalian malah mau ke dokter kulit. Ntr malah ketergantungan obat. Hahaha biaya makin gede deh. Kudu biaya kuliah sama biaya hidup. Hehheh

    Oke guys itu aja pengalaman gw sama saran2 gw

    Kalo kita masih jerawatan, nama nya aja masa puber .. ehmhehhehe

  • Chacha

    Aku inikan jerawatan gitu ya mukaku tba tba langsung banyak banget. Disuruh dokter nunggu 120 hri smpe steril mukanya karna dlu make perawatan dokter kulit gtu. Trus mama aku nyuruh minum kapsida karna makin meradang ni jerawat. Tapi aku tuh yg tkut gtu sih minum obat tkut malah gabagus buat badan gtu kan. Ada yg punya solusi ga sih ?? Emngnya ngaruh ga tuh kapsida ny? Musti diminum brp botol sih? Gamau banyak”. Trus klo da slesai jerawatnya ilang g musti di minum lg kan?

    • pengalaman

      Lebih baik mba selama 120 hari jgn pakai apapun, meskipun risih jerawat nongol atau apapun lebih baik banyakin makan buah dan minum air putih saja. Biarkan kulit mendetoks dulu, kalau sudah mendingan baru minum darsi/kapsida

    • HAYOO

      Lebih baik mba selama 120 hari jgn pakai apapun, meskipun risih jerawat nongol atau apapun lebih baik banyakin makan buah dan minum air putih saja. Biarkan kulit mendetoks dulu, kalau sudah mendingan baru minum darsi/kapsida

      • Neng coba beli benzolac yg 0.5% deh d apotik .. ini alhamdulillah manjur. Jerawat yg gede atay jrawat bernanah pd akhirnya jd kempes .

        Pake nya bener2 ga boleh bnyk. Oles2 tipis aja. Ntr lngsung kering deh .

        Pemakaian keberapa hri nya jerwat kmpes, atau ga kiat aja seachingan obat ini. Sehri cm 1 smpe 2 kli sih . Smoga berhsil yaa .

        Klo d aku sih jrwatnya jd ga terlalu item pas sembuh nya,trs bengkak nya ga terlalu ampe lama semingguan.

        Cm 2 hr 3 hr jrwtnya kempes

        Silahkn di coba aja say

  • Riki Subakti

    saya kan udah 3tahun kurang nih dari kelas 7smp sampai skrg kls9smp mau SMA, nah jerawat aku masih ada. Flek hitam diwajahku dan bekas nya ada bopeng-bopeng gtu juga ada, ada juga jerawat lah 1-2 ada numbuh? Jadi ..
    apakah saya bisa memakai kapsida untuk wajah ku yang ada flek hitam dan bopeng” gitu bisa menghilang (secara rutin memakai kapsida?
    please coment (RESPOND)

    • Klo menurut aku sih buat bopeng2 itu ga ilang ya ..
      Itu ilang dngn berjln nya waktu guys ..

      Yaa rutinin aja minum capsida nya tp jgn sering2 yaa, trs juga dirimu rajinin cuci muka klo ngerasa lg berminyak. Atau ga pke tisue suka di lap2 klo siang. Pke masker selalu klo keluar ruangan.

      Ehh iyaa klo ada jerawat yg muncul gede2 bs di apotik deh benzolac yg 0.5% itu mnjur deh jerawat agak kmpes dan ga jd meradang atau jd bernanah atau semacamnya .. atau ga dirimu searching dulu ini obat jerawat baca2 aja review annya

      Sampe skrg pun diriku msh berperang dgn jrwat
      Udh sembuh muncul lg. Tp skrg ga terlalu sering say ..

      Pikiran sih faktor utamanya.

  • Dinda

    saya may review mengenai kapsida, saya jerawat termasuk banyak banget udah kayak di kutuk gitu. terus saya coba-coba pakai kapsida. btw kulit saya minyakan parah gitu. saya coba kapsida satu botol, jerawatnya jadi kering gitu dan kempes. tapi saya gak ikutin aturan pakainya hehe. kalo dibotol dituli 3xsehari @2kapsul, saya cuma minum sehari sekali @2kapsul sebelum tidur. alhamdulillah efeknya kerasa walaupun cuma satu botol. saya juga makenya gak terus2 terusan, cuma kalo lagi ada jerawat aja biasanya kalo mau datang bulan. hehe….

  • Ghifari

    Kak kalo aku minum kapsida trus aku tetep make sabun cuci mukanya gk? Aku make garnier man yg ekstra wasabi itu. Kira kira berpengaruh gk kak? Respon ya