iPhone Penuh? App Ini Membuat Kumpulan Foto 7 GB Menjadi 1 GB!

Aplikasi Photo Space bisa mengurangi space iPhone, dari 7 GB jadi 1 GB saja — Aplikasi baru yang satu ini bisa menjadi solusi atas pesan horor yang muncul di iPhone Brbagixers, terlebih yang suka foto-foto dengan iPhone: There is not enough available storage to take a photo. Avast Photo Space bisa menyusutkan kumpulan foto di galeri (sebesar 7 GB) menjadi hanya 1 GB saja tanpa mengurangi kualitas.

Memang banyak opsi dan pilihan aplikasi untuk memperkecil ukuran file, tapi hasilnya biasanya sama: lebih kecil ukuran file berarti lebih kecil juga kualitasnya. Photo Space akan mengecilkan resolusi foto menjadi sama dengan resolusi layar iPhone, tapi tenang, file foto aslinya yang full-resolution akan diupload ke cloud storage. Artinya, tidak akan ada perbedaan kualitas ketika Brbagixers browsing galeri di iPhone, tapi kalau sewaktu-waktu butuh versi HD nya (buat di-print misal), cukup akses file nya di cloud.

Photo Space kompatibel dengan banyak layanan cloud seperti Dropbox atau Google Drive (selain iCloud pastinya).

Di zaman ketika banyak sekali app memfasilitasi pengguna mengambil gambar, otomatis penyimpanan di smartphone juga akan terbebani karena menyimpan ratusan-ribuan foto, video, dan gambar. Saking berharganya foto, pengguna tidak seharusnya memilah menghapusi yang lama untuk bisa memotret yang baru. Dengan Avast Photo Space, pengguna bisa ‘menambah’ space penyimpanan di device mereka tanpa galau milih foto mana yang disimpan, foto mana yang dihapus.
— Gagan Singh, presiden Avast Mobile

App ini juga menyertakan camera mode yang akan mengupload foto secara otomatis ke cloud dan memperkecil file foto yang tersimpan di iPhone.

Download gratis aplikasi Avast Photo Space untuk hemat ukuran foto iPhone

iPhone Penuh? App Ini Membuat Kumpulan Foto 7 GB Menjadi 1 GB! | maria teguh | 4.7