Review Raisa X Seringai Official Merchandise 2016

Sungguh bersyukur Brbagi berhasil mendapatkan salah satu merchandise lokal yang bisa dibilang paling heboh di akhir 2016. Sudah mulai dipromosikan dan teaser sudah seliweran sejak awal Desember, namun pemesanan baru dibuka pada 19 Desember.

RAISA x SERINGAI t-shirt collaboration!

T-shirt ini mulai dijual tanggal 19 Desember 2016!

Nothing serious here, just for fun! Foto Raisa Andriana ini diambil ketika dia membantu performa Seringai ketika mereka mendapat kesempatan membuka konser Metallica, 25 Agustus 2013 silam. Raisa membawakan lagu “Indonesia Raya” tepat sebelum Seringai tampil. Foto klasik ini diambil oleh manajer Raisa, Adry Boim, di backstage venue Gelora Bung Karno, Jakarta, dan segera saja beredar sangat cepat di sosial media hingga hari ini. Untuk merayakan kenangan ini, HighOctane Management dan Juni Records berkolaborasi memproduksi t-shirt ini. Apakah kamu berada di GBK malam itu?

Size available: XS | S | M | L | XL | XXL
Harga: Rp.150.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Dapatkan via @juni_goods | www.elevenia.co.id/store/juni-records | @lawless.store | @omuniuum

RAISA x SERINGAI t-shirt collaboration! . T-shirt ini mulai dijual tanggal 19 Desember 2016! . Nothing serious here, just for fun! Foto Raisa Andriana ini diambil ketika dia membantu performa Seringai ketika mereka mendapat kesempatan membuka konser Metallica, 25 Agustus 2013 silam. Raisa membawakan lagu "Indonesia Raya" tepat sebelum Seringai tampil. Foto klasik ini diambil oleh manajer Raisa, Adry Boim, di backstage venue Gelora Bung Karno, Jakarta, dan segera saja beredar sangat cepat di sosial media hingga hari ini. Untuk merayakan kenangan ini, HighOctane Management dan Juni Records berkolaborasi memproduksi t-shirt ini. Apakah kamu berada di GBK malam itu? . Size available: XS | S | M | L | XL | XXL . Harga: Rp.150.000 (belum termasuk ongkos kirim) . Dapatkan via @juni_goods | www.elevenia.co.id/store/juni-records | @lawless.store | @omuniuum . #RaisaxSeringai #SeringaixRaisa #raisa #raisa6690 #seringai #serigalamilitia

A photo posted by Juni Goods (@juni_goods) on

Seperti sudah dijabarkan di atas, kaos ini dijual di 3 lapak instagram dan 1 marketplace (Elevenia). Brbagi yang licik pun membeli lewat Elevenia, karena Desember ini lagi banyak promo dan promonya bisa dobel. Nah kalau membeli lewat jalur konvensional alias chat admin atau datang ke store kan kena harga normal Rp150.000 tuh. Belum ongkos kirim kalau kita-kita di kota lain.

Saat beli lewat app Elevenia, proses bisa lebih cepat (karena gak perlu nungguin antre chat dibales untuk totalan dsb) dengan langsung checkout. Waktu itu, Brbagi dapat diskon 8% plus gratis ongkos kirim, jadi total hanya bayar Rp138.000 tinggal duduk manis, sama Juni Records langsung dikirim keesokan harinya.

Muahahahahahahaha

Tampak depan T-Shirt Raisa X Seringai

Tolong tidak usah dibahas skill PhotoShop cetek Brbagi ya. Dibahas lainnya aja plz

Berdasarkan apa yang Brbagi lihat, raba, dan terawang, spek kaosnya ini adalah Cotton Combed 30s yang lumayan soft dibanding kebanyakan merch band, jadi lebih adem dan nyaman dipakai.

Sablonnya sablon standar, Rubber. Sepertinya.

Kenapa sepertinya? Ya karena ini menurut hemat Brbagi saja, soalnya di keterangan produknya tidak ada spesifikasinya hehe.

Tampak belakang T-Shirt Raisa X Seringai

Sablon belakang juga rubber. Poin plus dari merch ini adalah keunikan sablon belakang ini. Jadi buat yang belum nyadar, itu font logo Raisa dituker sama Seringai, vice versa. Raisa jadi gahar, Seringai nya jadi lembut gitu kesannya.

Detail T-Shirt Raisa X Seringai

Lho jadi ini Seringai X Raisa atau Raisa X Seringai???


Jahitannya standar distro dan merch band lokal. Kalau merch band luar kan biasanya pakai kaos polos merk Gildan, Anvil, Fruit of the Loom dll yang tidak memiliki jahitan samping. Kalau menurut penerawangan Brbagi, ini vendor kaosnya bikin di Bandung. Setidaknya kainnya beli di Bandung #soktau

Cutting kaosnya juga standar-standar saja, tidak ada yang spesial.

Yang spesial adalah memiliki merchandise ini. Karena diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas. Waktu tanggal 19 saja dalam hitungan jam sudah pada sold out.


Tapi kabar burungnya, bakal ada batch atau kloter kedua dibuka untuk pemesanan dan produksi merch yang satu ini.

Ah, jadi gak begitu limited lagi deh. Belum nanti kalau ada yang bajak..

*berdoa supaya gak jadi ada batch 2*


Update: Ealah ternyata jadi dibikin batch 2. Trus ngepost lagi batch 3 coming soon. Yang pengen wholesale silakan kontak, they said. Karepmu!

Review Raisa X Seringai Official Merchandise 2016 | maria teguh | 4.7