Salep Penghilang Bekas Jerawat Aman dan Ampuh

Salep Penghilang Bekas Jerawat – Memiliki flek bekas jerawat tentunya akan membuat penampilan kita menjadi buruk, apalagi jika kita adalah seorang wanita. Terkadang untuk menghilangkan masalah tersebut, obat dalam bentuk salep dan cream sangatlah diperlukan.

Meskipun sekarang banyak beredar salep penghilang bekas jerawat di pasaran, namun tidaklah semua obat tersebut memberikan efek maksimal. Bahkan beberapa diantaranya dapat menimbulkan iritasi. Berikut ada beberapa salep yang aman untuk mengatasi masalah tersebut.

Salep Penghilang Flek Hitam Bekas Jerawat yang Aman dan Ampuh

  1. Fluocinonide cream/ salep walet

Jenis salep yang pertama ada salep fluocinonide cream atau lebih dikenal dengan salep walet. Salep ini bekerja dengan mengangkat sel-sel kulit mati penyebab noda bekas jerawat.

Selain bermanfaat untuk bintik bekas jerawat, obat ini juga bisa membantu mengatasi gigitan serangga dan alergi. Untuk bisa mendapatkan obat ini, Anda bisa membelinya di apotik seharga Rp. 15.000; saja.

  1. Melanox

Melanox merupakan jenis obat bintik bekas jerawat yang banyak dijual di apotik-apotik. Biasanya salep ini dijual dengan harga sekitar Rp. 26.000;. Tidak hanya membantu mengatasi bekas jerawat, namun melanox juga bisa mencegah efek buruk radikal bebas.

Untuk menggunakan salep ini cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskan pada bagian flek hitam. Usahakan menggunakannya setelah mandi dalam keadaan kulit bersih. Lakukan perawatan maksimal 2 kali sehari.

  1. Meilibahenling

Mungkin nama meilibahenling masih terdengar cukup asing di telinga kita. Namun sebenarnya obat satu ini sudah cukup populer sebagai penghilang bintik bekas jerawat di wajah.

Bahkan selain bisa membantu menyamarkan noda jerawat, meilibahenling juga cukup mujarab untuk bantu menghilangkan bekas luka akibat kecelakaan, tergores benda tajam, terkena benda panas, dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan obat ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 50.000;

Bagaimana, tertarik untuk mencoba salep-salep diatas? Itulah beberapa jenis salep penghilang bekas jerawat yang aman dan banyak dijual di apotik. Selamat mencoba dan semoga hasilnya tidak mengecewakan, salam.

Salep Penghilang Bekas Jerawat Aman dan Ampuh | Konsultasi Jerawat | 4.7