Selamat datang di Brbagi.com Selamat berbelanja~

3 Rilisan sneakers terbaru yang bakal laku keras?

Setiap hari, kayaknya kok ada rilisan sneakers terus ya. Sebagian cepet habis, sebagian lagi kurang begitu laku sampai harus di-diskon. Ada lagi yang termasuk must-haves atau yang wajib dimiliki, sneakers yang bahkan para sneakerheads rela camping di depan toko berhari-hari. Pas hari H rilis, harganya langsung melambung. Ini dia 3 rilisan terbaru (Februari 2017) yang diprediksi bakal laku keras dan bisa kamu jual lagi dengan mengambil untung.

1. adidas Originals Yeezy Boost 350 V2 Black / Red

by @yeezymafia

Harga retail: Rp3,15 juta
Harga resell di pasar Eropa & Amerika: Rp5-7 juta
Harga resell di pasar Indonesia: Rp9-15 juta
Tanggal rilis: 11 Februari 2017

Yeezy. Pencetak uang. Kalau lihat dari histori rilisan Yeezy generasi pertama yang semakin hari semakin naik harganya (terutama Turtle Dove), bukan tidak mungkin Yeezy v2 akan mengulangi kesuksesan dinasti adidas Yeezy.

2. adidas Ultra Boost 3.0 Multicolor

by @hichem.og

Harga retail: Rp2,6 juta
Harga resell di pasar Eropa & Amerika: Rp4-5 juta
Harga resell di pasar Indonesia: Rp5 juta keatas
Tanggal rilis: TBA / sekitar Maret

Memang, hype nya Ultra Boost tidak seheboh Yeezy. Tapi tetep aja, upper dengan bahan Primeknit dan sole Boost yang modern abis, dikombinasikan dengan shape ciamik, menjadikan UB pilihan favorit bagi banyak sneakerheads.

Sekarang, lihat aja deh colorway-nya Ultra Boost 3.0 Multicolor ini. Kalau dibandingkan sama Multicolor 2.0 sih bagusan yang ini ya. Otomatis, harusnya lebih cocok untuk banyak selera orang dan permintaan pun makin banyak. Kalau beruntung dapet harga retail, bisa lah seenggaknya untung Rp1,5 juta atau lebih.

3. adidas Originals Yeezy Boost 350 V2 ‘Zebra’

by @yeezymafia

Harga retail: Rp3,15 juta
Harga resell di pasar Eropa & Amerika: Rp5-7 juta
Harga resell di pasar Indonesia: Rp9-15 juta
Tanggal rilis: 26 Februari 2017

Setelah rilisan Yeezy Boost 350 v2 yang baru-baru, si Zebra ini kayaknya bakal jadi highlight, mirip-mirip kayak Beluga. Menurut saya sih bagusan ini daripada Beluga, strip Yeezy Boost hitam-putih dan outsole warna putih yang creamy bakal banyak disukai. Refreshing.

Raffle sama campout sudah mulai menggila nih. Seapes-apesnya, bisa kali laku 2 kali lipat harga retail. Ah lebih ah.

3 Rilisan sneakers terbaru yang bakal laku keras? | Millen | 4.7
Loading...