Selamat datang di Brbagi.com Selamat berbelanja~

5 Jenis Kemeja Pria yang Bisa Bikin Kamu Makin Ganteng!

Kalau kamu mengira kemeja pria punya model yang membosankan dan identik dengan office look, maka kamu salah besar. Sekarang ini model kemeja pria ada banyak dan cukup beragam. Kenapa begitu? Jawabannya adalah karena trend fashion yang makin bagus dari waktu ke waktu. Supaya kamu tetap stay up to date, kamu perlu tahu nih ada 5 jenis kemeja pria yang bakal kamu suka dan membuat kegantenganmu makin keliatan! Cek ini ya!

Kemeja motif atau warna polos

kemeja hitam
kemeja hitam polos lengan panjang (via Bukalapak)

Model yang satu ini pasti ada di lemari pakaianmu karena kebanyakan pria biasanya paling tidak memiliki satu kemeja untuk digunakan pada momen tertentu. Kemeja motif polos memang cocok untuk suasana apa saja dan cenderung aman digunakan. Motif polos yang sering kali digunakan dan dipunyai banyak pria adalah warna putih, hitam, ataupun navy blue. Kemeja pria ini juga cocok digunakan dengan jas pria bila kamu mau tampil lebih formal ya guys. Kalau kamu punya yang mana guys? Bila belum punya, kamu bisa pilih kemeja pria polosmu hanya di Bukalapak ya.

Ada juga motif Batik yang ciamik

kemeja batik pekalongan
kemeja batik pekalongan (via Bukalapak)

Kalau motif yang satu ini juga ngga kalah hits di kalangan para pria, beberapa di antara mereka pasti punya kemeja pria motif batik untuk digunakan pada hari Jum’at saat di kantor atau untuk pergi ke kondangan. Di Bukalapak, ada juga lho kemeja pria motif batik yang bisa jadi pilihanmu. Harganya pun variatif guys, jadi kamu bisa tengok dulu kocek yang kamu punya lalu kemudian putuskan mau beli yang mana.

Jenis flanel untuk kamu yang berjiwa muda kekinian

kemeja flanel pria slimfit lengan panjang dan kemeja motif k
kemeja flanel (via Bukalapak)

Nah, anak muda ngga ketinggalan pasti pengen punya kemeja pria motif ini nih. Kemeja flanel punya corak yang lebih ramai daripada kemeja pria pada umumnya. Selain punya bahan yang dingin, kemeja flanel biasa digunakan untuk acara santai dan sedikit tak cocok bila digunakan untuk ke acara resmi seperti kondangan. Tak hanya itu, memadukan kemeja flanel dengan jas pria akan membuat tampilanmu sedikit berantakan dan sangat tidak disarankan, jadi jangan coba-coba ya guys.

Kemeja dengan bahan denim atau jeans

MENTLI Kemeja Denim Pria Blue Sky
Kemeja denim (via Bukalapak)

Tampil lebih santai? Selain kemeja flanel, kamu bisa pilih kemeja pria yang terbuat dari bahan denim atau jeans. Ngga cuma akan membuatmu terlihat rapi dan trendy, tapi kamu juga akan terlihat lebih muda. Seperti yang kita tahu, bahan denim atau jeans acap kali identik dengan trend fashion anak muda masa kini kan guys. Selain terlihat rapi dan lebih muda, pria yang menggunakan kemeja ini juga termasuk memiliki gaya super macho. Mau coba guys?

Motif Prints Lagi Trend Juga nih

Kemeja Print Zara Man Original Not Hnm Lacoste Pedro Stussy
Patterned shirt (via Bukalapak)

Sudah tahu belum kalau kemeja pria motif prints lagi banyak digandrungi para lelaki termasuk artis terkenal sekelas Justin Bieber. Motif prints yang ramai memang identik dengan motif yang sering digunakan wanita, tapi kalau kamu pandai memilih motif dan memadukan dengan celana yang macho, tampilanmu akan tetap keren dan laki banget guys. Pemilihan warna kemeja prints ini juga beragam dan lebih cenderung warna-warna cerah ceria.

Well, apapun kemeja pria yang kamu pilih, yang penting enak dipakai dan cocok dengan momen yang akan kamu hadiri ya guys. Bingung cari semua model kemeja pria ini di mana? Jawabannya cuma satu, di Bukalapak ada banyak guys! Masukkan saja kata kunci yang sedang kamu cari di kolom pencarian guys. Selamat browsing ya!

5 Jenis Kemeja Pria yang Bisa Bikin Kamu Makin Ganteng! | Kenny | 4.7
Loading...