Selamat datang di Brbagi.com Selamat berbelanja~

Cara Cepat Alami (ala Bule) Menghilangkan Komedo & Jerawat

Karena judulnya cara cepat alami, jadi isi artikelnya cepat saja ya, minim basa basi. Eh atau dibentuk poin-poin aja ya? Yaelah tanya sendiri dijawab sendiri. Lihat gambar dibawah ya untuk bukti before dan after dari Cara Cepat Alami (ala Bule) Menghilangkan Komedo & Jerawat. Karena dapetnya dari web bule, jadi ya ini cara bule menghilangkan komedo dan jerawat dengan cara alami.

Kalau kebanyakan cara menghilangkan jerawat secara alami yang sudah turun temurun adalah menggunakan jeruk nipis, maka bule (yang gak punya tanaman jeruk nipis) menggunakan lemon. Testimoni untuk yang menggunakan jeruk nipis, perih banget dah. Tim Konsultasi Jerawat gak tahan (karena kulitnya tipis dan sensitif kayak kulit bayi ya karena masih bayi sih) perihnya dan muka merah-merah, trus gak diterusin deh perawatan jerawat pake jeruk nipis nya. Tapi katanya orang-orang tua di kampung Tim Konsultasi Jerawat, cara itu ampuh banget. Resiko ditanggung penumpang. No pain no gain. Tim Konsultasi Jerawat aja yang cemen.

Resep Cara Cepat Alami (ala Bule) Menghilangkan Komedo & Jerawat

komedo-jerawat-lemon

  1. Peras lemon.
  2. Tadahi air perasannya di wadah.
  3. Tambahkan baking soda ke wadah dan campur dengan air perasan lemon.
  4. Aduk dan sesuaikan takaran sampe pas, sampe adonan masker lemonnya kayak pasta krim yang padet gitu (kayak apa ya? kayak odol tapi lebih padet gitu deh ga encer)
  5. Laburi bagian hidung yang berkomedo atau muka yang berjerawat dengan adonan masker tadi selama… ya maksimal 20 menit lah. Cayooo, semoga betah.
  6. Jika sudah maksimal 20 menit, bilas muka/hidung dengan air dingin.
  7. Jika belum mendapat hasil yang memuaskan, ulangi terus seperlunya. Bisa setiap hari diulangi terus hingga komedo dan jerawat hilang. Kalau setiap hari dirasa terlalu ekstrim, 2-3 kali per minggu kayaknya cukup. Atau beli lemon 1 biji di swalayan (kan mahal tuh meski cuma 1 biji) trus pakai sampai habis deh.

It works. It really works. Masih ga percaya sama orang-orang tua dan bule-bule? 😆

Cara Cepat Alami (ala Bule) Menghilangkan Komedo & Jerawat | Kenny | 4.7
Loading...