Cara Download watchOS Versi Terbaru (Apple Watch)

Untuk mendapatkan perangkat lunak Apple Watch terbaru, Anda memerlukan perangkat lunak iOS terbaru, yang berarti bahwa sebelum Anda dapat mengunduh watchOS 5.2, Anda terlebih dahulu harus mengunduh iOS 12.2 ke iPhone Anda.

Kami telah membuat panduan lengkap yang terpisah untuk mengunduh iOS 12.2, yang dapat Anda periksa, tetapi pada dasarnya Anda cukup menuju ke Pengaturan> Umum> Pembaruan Perangkat Lunak pada perangkat iOS Anda dan ikuti instruksi.

Selesai? Besar! Sekarang Anda siap memperbarui perangkat lunak di Apple Watch Anda. Pembaruan dapat menghabiskan banyak baterai, jadi Anda ingin memastikan Arloji Anda terisi penuh pertama kali secara ideal, tetapi membutuhkan setidaknya 50% pengisian daya. Apple juga menyarankan agar Apple Watch Anda terisi daya saat memperbarui.

Anda kemudian harus memastikan bahwa iPhone Anda terhubung ke Wi-Fi dan di sebelah (dan dipasangkan) dengan Apple Watch Anda.

Selanjutnya, buka aplikasi Apple Watch di ponsel Anda, ketuk ‘My Watch’, lalu ketuk Umum> Pembaruan Perangkat Lunak.

Anda harus menemukan versi watchOS terbaru yang tercantum di sini, yang saat ini seharusnya adalah watchOS 5.2, jadi ketuk itu, terima syarat dan ketentuan apa pun, masukkan kode sandi iPhone atau Apple Watch Anda jika diminta dan pembaruan harus dimulai.

Anda akan tahu itu berfungsi karena roda progres akan muncul di Apple Watch Anda. Pada saat itu, biarkan saja untuk mengunduh dan menginstal pembaruan – tergantung pada kecepatan internet Anda, ini bisa memakan waktu cukup lama, tetapi pastikan Anda tidak keluar dari aplikasi Apple Watch atau memulai ulang perangkat mana pun hingga selesai.

Ketika pembaruan watchOS 5.2 selesai, Apple Watch Anda akan memulai ulang secara otomatis dan sekarang Anda memiliki akses ke semua barang baru, seperti mode Walkie-Talkie dan kompetisi aktivitas.

Leave a Comment