Selamat datang di Brbagi.com Selamat berbelanja~

Cara Mengempeskan Jerawat dengan Mudah Tanpa Luka

Cara Mengempeskan Jerawat – Memiliki wajah yang ada jerawatnya, tentu akan membuat rasa percaya diri kita menjadi turun bukan? Selain menganggu penampilan, jerawat pun terkadang bisa berubah menjadi penyakit mematikan, seperti misalnya kanker dan tumor.

Oleh sebab itu, atasi jerawat mulai sekarang juga. Berikut ada beberapa cara mengempeskan jerawat dengan mudah dan benar tanpa harus menimbulkan luka ataupun bekasnya.

Cara Membuat Jerawat Kempes dengan Mudah dan Cepat

  1. Gunakan es batu

Es batu memiliki sifat yang dingin dan kaya akan kandungan airnya. Sifat dinginnya inilah yang menjadikan es batu cocok untuk mengempeskan jerawat Anda.

Caranya cukup oleskan es batu secara merata ke bagian bintik jerawat selama 30 menitan. Lakukan terus sampai jerawat kempes dengan sendirinya.

  1. Mawar

Bunga mawar juga cukup baik untuk membantu membuat jerawat kempes. Bahkan dengan perawatan rutin, wajah Anda pun akan tampak lebih cerah secara alami.

Caranya rendam air mawar selama semalam, setelah itu gunakan air tersebut sebagai masker wajah. Agar hasilnya maksimal, Anda juga bisa menempelkan halusan bunga mawar pada bagian bintik jerawat.

  1. Pasta gigi

Mungkin pasta gigi dikenal baik untuk menjaga gigi tetap kuat dan putih. Namun setelah dilakukan penelitian, ternyata manfaat pasta gigi untuk jerawat sangatlah besar. Kandungan zinc dan mint dari pasta gigi dipercaya dapat mengempeskan jerawat secara alami.

Untuk menggunakan pasta gigi sangatlah mudah. Caranya bersihkan wajah Anda dengan facial foam terlebih dahulu, kemudian oleskan pasta gigi pada bagian bintik jerawat selama 5-6 jam. Setelah kering dan kasar, bilas dengan air hangat sampai bersih.

  1. Lidah buaya

Selain baik untuk rambut, ternyata lidah buaya juga cukup efektif untuk membantu mengatasi masalah jerawat di wajah. Menurut penelitian para ahli, gel lidah buaya sangat baik untuk mencegah peradangan, iritasi kulit, dan terbukti mampu membuat jerawat kempes tanpa luka.

Siapkan lidah buaya secukupnya, kemudian ambil gel yang ada di dalamnya. Pastikan jangan sampai ada getah yang ikut, sebab itu akan membuat kulit gatal. Oleskan gel tersebut secara merata pada bagian jerawat, diamkan sampai kering lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.

Bagaimana, mudah kan? Itulah beberapa cara mengempeskan jerawat dengan mudah tanpa menimbulkan bekas luka yang dapat kami sampaikan. Selamat mencoba dan semoga hasilnya memuaskan, salam.

Cara Mengempeskan Jerawat dengan Mudah Tanpa Luka | Kenny | 4.7
Loading...