Cara Pairing Apple Watch

Panduan ini akan memberi tahu Anda cara mengatur Apple Watch, Apple Watch 2, Apple Watch 3 dan Apple Watch 4 karena prosesnya hampir persis sama untuk ketiga perangkat.

Tahan godaan untuk langsung melakukannya. Sebelum Anda mengikat Apple Watch di sekitar pergelangan tangan Anda, balikkan dan temukan dua lekukan kecil di sebelah tali.

Ini adalah tombol pelepas band, tekan dan tahan satu dan geser band keluar ke samping untuk menghapusnya. Periksa di kemasan Watch dan Anda akan menemukan band lain (Anda mendapatkan satu besar dan satu kecil). Cobalah keduanya dan lihat mana yang paling cocok.

Sekarang letakkan Arloji Anda di permukaan yang rata; ini membuat sinkronisasi otomatis dengan iPhone Anda lebih mudah (coba hindari pemasangan manual jika mungkin).

Tekan tombol samping (berbentuk seperti pil) untuk mengaktifkan Arloji dan ketuk Mulai Memasangkan Arloji dan di aplikasi Apple Watch di ponsel Anda. Jika tidak muncul, Anda mungkin diminta untuk menggunakan kamera belakang untuk mengambil foto animasi di layar Watch, seperti yang dapat Anda lihat di bawah.

Selama pengaturan, Anda akan diminta untuk menentukan pergelangan tangan mana yang akan Anda gunakan untuk menonton. Ini tidak memengaruhi orientasi tampilan Watch secara kebetulan, yang diatur secara terpisah. Jika digabungkan, pilihan-pilihan ini memberi tahu Watch tentang arah gerakan yang seharusnya menyebabkan tampilannya menyala saat Anda mengangkat pergelangan tangan.

Jangan khawatir jika Anda tidak yakin karena semua pengaturan ini dapat disesuaikan nanti dari aplikasi iPhone.

Untuk keamanan seandainya Arloji Anda dicuri, atur kode sandi selama proses pengaturan awal. Arloji menggunakan sensor di bagian belakangnya untuk menentukan kapan Anda melepasnya, setelah itu kode sandi harus dimasukkan untuk menggunakannya.

Anda akan ditanya apakah Anda ingin Arloji dibuka saat Anda membuka kunci iPhone (selama Anda memakai Arloji).

Kode sandi default panjangnya adalah empat digit, tetapi mengetuk ‘Tambahkan Kode Sandi Panjang’ memungkinkan Anda memasukkan nomor 10 digit. Ini jauh lebih sulit untuk dilewati, tetapi hanya menggunakannya jika Anda benar-benar sadar akan keamanan.

Leave a Comment