Selamat datang di Brbagi.com Selamat berbelanja~

Daftar Bahan Alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat adalah penyakit pada kulit yang disebabkan oleh kotornya kulit, kulit berminyak ataupun  karena hormone. Saat kita berjerawat, yang akan kita lakukan pastilah cepat-cepat meghilangkan jerawat itu. Salah satu cara yanmg paling ppopuler untuk menghilangkan jerawat adalah dengan cara dipencet dengan paksa. Namun, sesudah  habis periodik masa bertenggernya jerawat di wajah kita. Sekarang waktunya mata kita sangat ingin membuang bekas jerawat yang menodai padangan mata, yang tentunya kita harus  menghilangkan bekas flek hitamnya yang masih tersisa di wajah kita. Jerawat yang di hilangkan dengan cara di pencet pastinya akan meninggalkan  bekas yang namanya flek hitam. Flek hitam ini pastinya akan sangat menggangu sekali pada kualitas  wajah anda dan tentunya akan mengurangi rasa percaya diri pada diri anda.. Semua cara mungkin akan dilakukan mulai dari menggunakan produk yang banyak di iklankan di televisi. Tapi tentunya produk tersebut menggunakan banyak pengawet dan bahan-bahan yang mungin berbahaya. Jangan risau, karna kami akan memberikan anda Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat anda.

Daftar Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

– Menggunakan masker lidah buaya: Cuci bersih daun lidah buaya yang sudah anda persiapkan, lalu parut sampai halus. Tambahkan parutan lidah buaya tersebut dengan  sedikit minyak zaitun lalu aduk sampai merata.  Oleskan  campuran lidah buaya tadi ke muka untuk digunakan menjadi masker. Tunggulah hingga masker menjadi kering  sekitar 5 menit lalu cuci muka dengan air bersih.

-menggunakan jus ketimun: Jus ketimun adalah  toner kulit alami yang dapat  digunakan untuk memperbaiki tekstur kulit. Selain itu ketimun juga bisa  mengurangi peradangan, memperhalus kulit dan menyembuhkan luka yang disebabkan jerawat.

– menggunakan putih telur: Putih telur adalah bahan yang cukup gampang  sekali untuk didapat dan cukup efektif untuk mengatasi jerawat. Cara penggunaannya adalah dengan mengleskan putih telur pada daerah  bekas jerawat dan biarkan beberapa jam lalu bilaslah dengan air bersih.

– menggunakan kunyit: pada daerah ketimuran ini bahan dapur yang biasanya digunakan untuk bahan makanan  berupa  kunyit sudah beribu-ribu tahun dikenal sebagai produk kecantikan. Salah satu manfaatnya   yaitu dapat  mengurangi luka bekas jerawat.

– menggunakan air lemon: dalam buah lemon terdapat  kandungan yang bisa mencerahkan warna kulit. Buah Lemon ini  juga dapat  membuang sisa-sisa sel kulit mati pada wajah anda serta membuat kulit lebih elastis. Caranya adalah potong jeruk lemon lalu peras untuk di ambil airnya, kemudian air perasan jeruk lemon anda oleskan pada  daerah noda bekas jerawat dan biarkan selama satu jam lalu basuhlah muka anda menggunakan  air bersih yang  dingin.

Daftar Bahan Alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat | Kenny | 4.7
Loading...