Selamat datang di Brbagi.com Selamat berbelanja~

Daftar Harga Adidas Yeezy Boost 350 dkk. Terlaris & Termurah

Langsung saja, tim redaksi brbagi.com dengan senang hati memberikan informasi Harga Adidas Yeezy Boost 350 dkk. Murah yang telah kami kumpulkan dari beberapa sumber marketplace online terpercaya. Kisaran ratusan ribu jelas KW ya, yang asli mah 10x lipatnya mungkin. Setelah Brbagi mencari tahu, kisaran harga Yeezy yang asli adalah kisaran $220 atau 2,9 juta rupiah. Harga retailnya segitu. Tapi usut punya usut, karena yang original semakin langka, ada banyak sneakerheads yang rela membelinya seharga 5-10 kali lipat harga retail. Bahkan lebih.

Nah, dimana beli Yeezy asli/original? Sudah muter-muter outlet Adidas ga ada yang jual?

Bisa beli lewat online.

Brbagi juga sudah bikin rekomendasi toko online yang jual sneakers original. Kebanyakan dari mereka jual Yeezy 350 dan Yeezy 750 baik itu v1 atau v2. Kalau tidak ada di feed/katalog mereka, tanya aja ke CS nya. Pasti dibantu. Rata-rata mereka ramah-ramah kok 😀

Kalau marketplace Indonesia, coba search di kaskus atau instagram yang jualan sneakers-sneakers original. Kalau pengen impor sekalian (biasanya relatif lebih murah sih), bisa ubek-ubek Ebay, Amazon, atau marketplace jual beli sneakers original macem GOAT: Buy and Sell Sneakers Safely. Tapi hati-hati soalnya banyak yang zonk~

Soalnya nih, Yeezy KW dengan kualitas dan penampakan yang hampir sama dengan yang asli itu semakin merajalela dan semakin mirip (biasanya disebut dengan Unauthorized Authentic atau UA. Ada yang bilang PK Version juga). Bahkan, ada seller sneakers original yang sampe ketipu. Harus ekstra hati-hati memang, terlebih ketika kita mau beli sepasang sneakers dengan harga reseller (belasan juta).

Pricelist Yeezy:

Pricelist semua varian Yeezy terupdate. Yang di atas kan dalam dolar, kalau mau tahu harga Yeezy original di Indonesia ya tinggal dikalikan kurs dan pajak aja.

Pengen beli Yeezy dengan harga retail alias 3jutaan saja? Rajin-rajin ikut raffle dan banyak berdoa dan bersedekah wkwk. Atau beli bot. Eh jangan ah. Yang lurus-lurus saja caranya.

Menurut Brbagi sih mending beli yang asli, nabung dulu gitu, karena emang sepatu ini nyaman banget dipake dan tahan lama. Terlepas dari faktor keren abis dari si Yeezy ini. Kalo gak percaya, baca-baca aja review-review yang ada mengenai sneakers collab Adidas dengan Kanye West ini.

Grade Yeezy

Brbagi menyimpulkan bahwa ada beberapa tingkatan dari sepasang sepatu fenomenal ini. Kalian bisa nambahin kalau kurang tepat.

  1. Original.
    – Yeezy 350 v1 retail kisaran 3,6juta, kalau harga reseller, karena semakin hari semakin langka keberadaannya jadi naik terus harganya.
    Kalau dulu Brbagi liat masih ada yang jual 11-13 juta, sekarang bahkan ada yang jual di atas 20 juta. Mayoritas pun jarang yang golden size (size antara 41-43). Kebanyakan kalau ga 40 kebawah, ya 44 keatas.
    Soal warna, Brbagi paling sering menjumpai Pirate Black, Oxford Tan, sama Moonrock. Turtle Dove jarang.
    – Yeezy 750 v1 retail kisaran 4juta. Kalau harga reseller kisaran 15-25 juta.
    – Yeezy 350 v2 retail kisaran 3juta. Setelah itu, saat ini terpantau di 9-15 juta. Kalau lihat kasus v1 yang naik terus harganya, bisa aja versi terbaru ini ngikut.
    – Yeezy 750 v2 kurang lebih sama kaya 350 v2 lah ya.
  2. Unauthorized Authentic / Replica
    Ada yang klaim-nya Perfect Version segala. Dari pantauan terakhir, yang meleset cuma warna bagian dalam sedikit beda sama boost-nya tidak sesempurna yang ori. Tapi kalau dibuat pamer ke temen atau orang yang matanya gak terlatih (atau bodo amat) ya jelas tertipu. Biasanya seharga 3 juta. Brbagi pernah liat ada yang pamer trus bilangnya belinya 20juta. Serah lu dah wkwk.
    Versi UA ini jugalah yang paling banyak memakan korban dan dimanfaatkan oleh seller-seller nakal. UA dibilang ori. Mending kalau mau beli UA ya di seller yang jelas-jelas bilang itu UA 😀 Kalau terpaksa mau beli Yeezy UA, bisa di IG sociosneakers.
  3. Premium 1:1
    Rata-rata harga kisaran 400-800 ribu. Tau deh Brbagi, kayak nanggung kalo beli yang ini mah.
  4. Yang mengaku premium quality bla bla bla
    Kisaran harga 150-300ribuan. Biasanya jual versi yang kreatif ini. Yang gak ada rilisan resminya gitu. Warna pink lah. Outsole-nya ada LED nya lah. Kombinasi warna lah. Sering nih Brbagi liat versi yang ini. Huft.
  5. Palsu
    Merek-nya merek sepatu lokal, tapi shape dan siluet niru Yeezy. Harganya? Ya terserah yang jual wkwk. Tapi biasanya ya kisaran 100-300 ribuan.

Banyak.

Jadi harus beli Yeezy yang grade apa?

  1. Kalau punya rejeki, beli yang original.
  2. Kalau rejekimu terbatas, nabung, terus banyak doa dan sedekah. Abis itu ikut raffle atau giveaway Yeezy.
  3. Sudah ikut raffle dan giveaway sana sini tapi gak pernah menang? Abis itu, rejeki ga nambah-nambah dan sayang kalau keluar duit belasan bahkan puluhan juta? Ya beli yang UA. Tapi gosipnya, di China (pabrik Yeezy asli maupun Yeezy UA), ada segerombolan mafia yang ngambil pekerja Adidas dan mereka disuruh bikin Yeezy UA secara paksa. Jadi kalau beli UA, nanti duitnya ikut menyukseskan bisnis gelap dong. Gosip sih tapi ini. Yang pasti-pasti aja lah, balik ke poin 1 😛

Brbagi gak menyarankan kalian beli yang premium atau palsu atau KW. Kalau gak punya duit, ga usah dipaksa. Kalau sayang duit segitu buat beli sepasang sepatu dan diinjek-injek, ya gausah dipaksa. Mau gaya gak usah maksa sih saran Brbagi mah. Uangnya buat beli merk lain aja, merk lokal misal. Yang berkualitas dengan harga terjangkau lho banyak. Salah satunya Piero.

Pake sepatu KW itu gak enak. Cenderung gak awet, dan yang pasti yang tau barang asli pasti menyayangkan situ. Iya, Yeezy emang keren. Tapi tujuan kita pake sepatu ini lho apa? Kalau Brbagi jelas cari yang awet, desain mantap, dan sesuai budget. Dikurang-kurangi lah pake produk KW atau bajakannya.

Tapi kalo masih ngotot ya terserah 😀 pandangan orang dengan pengalaman berbeda ya jelas beda.

Kenapa Yeezy mahal?

Saya update ini, soalnya banyak yang tanya dan kebangetan, bikin gregetan sendiri kadang-kadang.

Ini kan sneaker kolaborasi antara Adidas dengan Yeezy, brand fashion nya Kanye West. Di luar sana, Kanye itu ikon fashion yang berpengaruh, bisa juga dibilang desainer. Ya otomatis harga juga lebih mahal. Contoh hasil kolaborasi lain dengan desainer dengan harga di atas Yeezy (retail): Adidas Y-3 (Yohji Yamamoto). Bahkan, kalau bukan kolaborasi, alias brand designer yang berdiri sendiri itu jauh lebih mahal lho. Contoh? Googling deh, sneaker rilisan Gucci itu harganya berapa…

Ini nih “logika” yang banyak ditanyakan. Kalaupun harga retail dasarnya udah mahal (3 jutaan), kenapa kok yang jualan lagi (resell) itu sampe belasan juta? Bahkan yang generasi pertama bisa 30 jutaan dan naik terus?

Gini.

Yeezy itu kan sneaker yang dirilis dalam jumlah terbatas.

Terus yang minat banyak banget.

Dan lagi, gak bakal diproduksi ulang.

Terus, dapetinnya susah. Raffle/undian. Atau rebutan.

Belum lagi kalo belinya di luar negeri, kan perlu bayar cost untuk pengiriman dan pajak kan lebih mahal.

Harusnya sampe sini sudah paham dong arahnya kemana…

Atau perlu pakai analogi? Baiklah.

Apa ya… cabe aja deh. Harga cabe kan lagi meroket drastis tuh. Katakanlah yang biasanya 30ribu, jadi 200ribu. Nah, itu kan sudah 5x lipat lebih ya meroketnya? Kira-kira kenapa kok harga meroket?

Banyak sebab, tapi yang paling mudah ya karena yang beli/butuh (demand) banyak, tapi persediaan barang (supply) hanya sedikit.

Semoga bisa mencerahkan.

Kalaupun belum, cuma saran nih…

Kayaknya gak perlu ngejudge atau komen-komen usil di lapak orang, baik itu olshop yang jual ori atau sneakerhead. Biasanya komennya seputaran

“ambil untung banyak banget”
“mending buat gua DP motor”
“gua lihat di vlog/YouTube ko Kevin harga cuma 3juta kok di sini dijual 11 juta sih”
“30 ribu boleh ga”
“ini ori ga?”
“sepatu mulu lu”

Hal serupa juga berlaku di lahan lain selain sneaker. Contoh… di para pelapak gundam misal, atau hobi-hobi lain. Setiap orang kan interest-nya beda-beda, ya gapapa sih ga suka, tapi kalo bisa ga perlu ngerecokin ehe

Saya gak butthurt (IG saya isinya bukan sepatu soalnya hehe). Hanya tak enak dipandang..


Cara membedakan Yeezy yang KW/palsu dengan yang asli relatif mudah kok (yang penting teliti). Yang pertama bisa dari harga yang jelas beda. Kemudian bisa lewat box nya. Dan motif yang ada pada Yeezy. Jahitannya juga. Shapenya. Boost-nya. Banyak deh wkwk

Oh ya, kalau butuh referensi lengkap mengenai Yeezy, kalians bisa ngecek IG nya yeezybusta!

lol.


Pricelist yang di bawah ini yang KW/premium ya gaes. Yang asli sudah dibahas duluan kan 😛

1. Adidas Yeezy Boost 350 Premium Quality Unisex

Harga produk: Rp 520.000
Lokasi toko: Jakarta
Bisa dibeli di: Hopeolshop

2. ADIDAS YEEZY(premium)

Harga produk: Rp 430.000
Lokasi toko: Jakarta
Bisa dibeli di: Topshoe

3. Adidas Yeezy Boost 350 Mooncork

Harga produk: Rp 600.000
Lokasi toko: Bekasi
Bisa dibeli di: Gudang Sneakers Premium

4. Terlaris Adidas Yeezy for women stok terbatas

Harga produk: Rp 305.000
Lokasi toko: Jakarta
Bisa dibeli di: daffashoes

5. Adidas sport kids yeezy boost low

Harga produk: Rp 200.000
Lokasi toko: Semarang
Bisa dibeli di: Joy butik

6. Sepatu Adidas Yeezy Boost 350 Low Yezzy Full White Putih

Harga produk: Rp 190.000
Lokasi toko: Malang
Bisa dibeli di: Fresh Banana

7. Sepatu Adidas Yeezy Ultra Boost Black Original Premium Quality

Harga produk: Rp 570.000
Lokasi toko: Bandung
Bisa dibeli di: Kujang Store

8. ADIDAS YEEZY BOOST 350 TURTLE DOVE | PREMIUM | MURAH

Harga produk: Rp 650.000
Lokasi toko: Bandung
Bisa dibeli di: Ganjar HC Store

9. Adidas YEEZY BOOST 350 KANYE WEST FOR KIDS

Harga produk: Rp 289.000
Lokasi toko: Semarang
Bisa dibeli di: PlanetSneakers

10. Adidas Yeezy Boost 350 SUPER PREMIUM,IMPORT

Harga produk: Rp 650.000
Lokasi toko: Jakarta
Bisa dibeli di: N1shop

11. Adidas Yeezy Boost

Harga produk: Rp 599.000
Lokasi toko: Semarang
Bisa dibeli di: PlanetSneakers

12. adidas yeezy boost replika nomor 1

Harga produk: Rp 650.000
Lokasi toko: Jakarta
Bisa dibeli di: mokhadstore

13. Sepatu Adidas Yeezy Boost 350 Low Black Pirate

Harga produk: Rp 240.000
Lokasi toko: Malang
Bisa dibeli di: Fresh Banana

Aduh jadi kepingin beli Yeezy lol. Semoga informasi Harga Adidas Yeezy Boost 350 dkk. Murah ini bermanfaat untuk Anda! Last updated: February 22, 2017 at 21:37 pm

Tags: harga adidas yeezy, harga sepatu yeezy, sepatu yeezy, harga yeezy, harga sepatu adidas yeezy, harga adidas yeezy original di indonesia, harga adidas yeezy original, adidas yeezy harga, harga adidas yeezy boost 350, harga sepatu yeezy kw
Daftar Harga Adidas Yeezy Boost 350 dkk. Terlaris & Termurah | Shen | 4.7
Loading...