Selamat datang di Brbagi.com Selamat berbelanja~

Harga Genteng : 6 Pilihan Genteng yang Harus Anda Tahu

Harga genteng yang ditemukan di pasaran saat ini begitu beragam. Perbedaan harga ini terjadi karena jenis genteng yang beredar juga sangat bervariasi. Oleh karena itu, sangatlah penting bagi Anda untuk menyesuaikan pilihan genteng yang akan Anda gunakan dengan anggaran dana yang Anda miliki untuk membangun rumah khususnya untuk pembelian genteng.

Genteng jelas menjadi bagian rumah yang sangat penting. Genteng merupakan bagian penutup rumah yang akan berfungsi sebagai pelindung rumah dan membuat kita semakin nyaman di dalam rumah. Pemilihan genteng yang tepat tentu saja akan membuat kita menjadi aman sekaligus nyaman selama tinggal di rumah.

Genteng rumah yang berkualitas akan memberikan perlindungan yang maksimal. Jika ingin mendapatkan perlindungan maksimal di dalam rumah maka Anda harus memilih jenis genteng yang tepat. Seperti kita tahu bahwa pilihan jenis genteng tidak hanya ada satu melainkan ada beberapa jenis. Agar Anda bisa memilih genteng yang tepat maka Anda harus tahu jenis-jenis genteng yang ada di pasaran.

Jenis-Jenis Genteng

Inilah dia 6 jenis genteng yang ada di Indonesia dan salah satunya bisa Anda gunakan untuk melengkapi bangunan rumah Anda :

Genteng Tanah Liat

Genteng tanah liat merupakan jenis genteng yang sudah ada sejak lama. Bahkan bisa dibilang bahwa jenis genteng yang satu ini paling banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Sesuai dengan namanya genteng ini terbuat dari tanah liat dan pembuatannya dilakukan dengan teknik dipanaskan memakai bara api. Harga genteng tanah liat ini termasuk sangat terjangkau.

 

Genteng Metal

genteng metal

Genteng metal menjadi pilihan genteng yang saat ini banyak digunakan. Sesuai dengan namanya, genteng ini terbuat dari bahan metal atau logam. Genteng ini memiliki ukuran yang lebih lebar dari genteng tanah liat dan tersedia dalam beragam pilihan warna yang beragam.

 

Genteng Kaca

List Harga Genteng Kaca

Genteng kaca merupakan genteng yang terbuat dari material kaca dan memiliki tampilan yang transparan. Genteng ini banyak digunakan untuk memberikan pencahayaan terbaik yang alami di sebuah rumah. Namun, penggunaan genteng kaca ini biasanya hanya digunakan untuk bagian ruang tertentu saja di dalam rumah.

 

Genteng Beton

List Harga Genteng Beton

Dari namanya kita bisa tahu bahwa genteng ini terbuat dari bahan beton. Beton merupakan campuran dari semen, pasir, kerikil, dan bahan tambahan lainnya. Genteng beton jelas sangat kuat dan biasa digunakan untuk rumah atau bangunan yang memiliki konsep minimalis.

 

Genteng Keramik

Daftar Harga Genteng Keramik

Genteng keramik merupakan genteng yang terbuat dari bahan keramik. Jenis genteng yang satu ini cukup menarik karena hadir dalam pilihan warna yang bervariasi. Selain itu, genteng keramik juga tergolong kuat dan warna yang dimiliki juga tidak mudah pudar.

 

Genteng Aspal

Genteng aspal merupakan jenis genteng yang terbuat dari campuran lembaran bitumen. Bitumen sendiri merupakan bahan turunan dari aspal yang dicampur dengan bahan kimia lainnya. Genteng aspal tersedia dalam dua jenis pilihan model yaitu genteng aspal yang datar dan bergelombang. Genteng ini memiliki sifat sangat solid sehingga kuat namun tetap ringan.

Itulah beberapa jenis genteng yang bisa Anda gunakan untuk rumah Anda. Jika Anda ingin membeli genteng terbaik untuk rumah Anda, Anda bisa langsung mencarinya di Bukalapak. Sekarang, Anda bisa dengan mudah menemukan genteng yang kuat dan berkualitas di toko online Bukalapak. Di sini Anda bisa mendapatkan harga genteng terbaik yang bisa disesuaikan dengan anggaran Anda.

Harga Genteng : 6 Pilihan Genteng yang Harus Anda Tahu | Shen | 4.7
Loading...