Selamat datang di Brbagi.com Selamat berbelanja~

Obat Bekas Jerawat yang Ampuh dan Aman

Obat Bekas Jerawat – Noda bekas jerawat dapat muncul disebabkan karena kita sering memencet jerawat hingga mengeluarkan nanah ataupun darah. Flek hitam bekas tersebut bisa dibilang merupakan masalah yang lebih serius dari pada jerawatnya. Sebab untuk menghilangkan bintik bekas jerawat Anda memerlukan waktu 2x lipat lebih lama dari jerawatnya.

Meskipun demikian, Anda tidak perlu cemas ataupun khawatir. Berikut ini ada beberapa obat bekas jerawat ampuh dan aman yang bisa Anda coba gunakan sendiri di rumah.

Obat Flek Hitam Bekas Jerawat yang Aman dan Ampuh

  1. Pasta gigi

Siapa bilang pasta gigi hanya bermanfaat untuk menguatkan dan memutihkan gigi saja? kandungan mineral alami di dalam pasta gigi dipercaya juga dapat membantu mengatasi masalah noda bekas jerawat.

Malahan dengan penggunaan secara rutin, pasta gigi cukup bermanfaat untuk membantu mengatasi komedo dan jerawat. Caranya sangat mudah, Anda tinggal mengoleskan pasta gigi secara merata pada bagian bekas jerawat secara rutin setelah mandi.

  1. Lemon

Buah lemon dan jeruk nipis dikenal sebagai buah yang memiliki sifat pembersih. Buah tersebut dapat membersihkan segala jenis kotoran, mulai dari minyak sampai lemak membandel. Sifat pembersihnya inilah yang juga bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati penyebab noda bekas jerawat di wajah.

Caranya:

– Siapkan lemon/jeruk nipis 1 buah dan 3 sendok makan madu alami

– Peras lemon, lalu campurkan dengan madu alami

– Sebelum menggunakan, pastikan wajah dalam keadaan bersih

– Selanjutnya, oleskan campuran lemon secara merata keseluruh bagian wajah

– Agar meresap dan bekerja maksimal, beri pijatan lembut selama 5 menit kemudian diamkan 30 menit

– Terakhir, bilas dengan air hangat hingga bersih.

  1. Madu

Madu merupakan minuman yang kaya akan nutrisi. Ada banyak sekali kandungan nutrisi dalam madu, mulai dari mineral alami, vitamin, antioksidan, dan masih banyak lagi.

Kandungan-kandungan nutrisi inilah yang dapat mempercepat regenerasi sel-sel kulit baru pada bagian flek hitam bekas jerawat. Untuk mendapatkan hasil perawatan maksimal, oleskan madu secara rutin keseluruh bagian wajah setelah mandi 30 menit saja.

Bagaimana, tertarik itu mencoba? itulah beberapa obat bekas jerawat dari bahan-bahan alami yang dapat Anda gunakan. Selamat mencoba dan semoga hasilnya memuaskan, salam.

Obat Bekas Jerawat yang Ampuh dan Aman | Kenny | 4.7
Loading...