Selamat datang di Brbagi.com Selamat berbelanja~

Qweena untuk Menghilangkan Jerawat?

Qweena – Salah satu kecantikan seorang wanita, dapat ditunjukan melalui kulit yang nampak lebih mulus tanpa adanya masalah. Namun terkadang masalah seperti jerawat dan bekasnya membuat kulit kita menjadi terlihat kurang terawat. Sehingga rasa percaya diri pun turun cukup drastis setelah melihat kondisi seperti itu.

Untuk mendapatkan kulit yang mulus dan cantik, Anda bisa menggunakan produk perawatan dari Qweena. Produk satu ini memiliki banyak sekali manfaat bagi kecantikan. Mulai dari menghilangkan noda hitam, jerawat, mencegah keriput, menutrisi kulit, dan masih banyak lagi.

Kandungan Komposisi Produk Perawatan Qweena

Semua manfaat Qweena tidak bisa terlepas dari peranan kandungan-kandungan bahan yang ada didalamnya. Adapun komposisi kandungan Qweena antara lain:

– Kolagen

– Bubuk mutiara

– Vitamin C

– Vitamin E

– Ekstrak pepaya Jepang

– Arbutin

– AHA

– Kojid acid

Masing-masing kandungan diatas memiliki manfaat tersendiri. Misalnya kolagen yang berfungsi untuk mengencangkan kulit, vitamin C berguna untuk mencerahkan, dan lain sebagainya.

Varian Produk Qweena

Dalam 1 paket produk Qweena, Anda akan mendapatkan beberapa varian perawatan yang berbeda, antara lain:

  1. Krim malam

Sesuai namanya, cream malam Qweena berguna untuk menutrisi kulit di malam hari. Gunakan krim satu ini sebelum tidur. Sewaktu tidur, kandungan nutrisi dalam krim tersebut berfungsi untuk meregenerasi sel-sel kulit baru secara optimal. Sehingga ketika bangun, kulit Anda akan nampak lebih cerah.

  1. Krim siang

Berbeda dengan krim malam, krim siang bisa Anda gunakan kapan saja. Mulai dari pagi sebelum beraktivitas, siang hari, sampai dengan sore. Bahkan krim siang bisa juga digunakan sebagai alas bedak. Manfaat krim ini adalah menangkal radikal bebas UV, polusi, kotoran, bakteri, dan lainnya.

  1. Facial wash

Facial wash atau sering disebut sabun muka, berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang tertempel pada bagian wajah. Dengan terangkatnya sel-sel kulit mati tersebut, wajah akan nampak lebih cerah secara alami.

  1. Anti iritasi

Gunakan cream anti iritasi ini ketika awal-awal mengaplikasikan produk Qweena. Krim satu ini berguna untuk mencegah munculnya iritasi ketika awal penggunaan. Biasanya kulit yang sensitiv akan lebih mudah mengalami iritasi.

Sekian informasi singkat mengenai Qweena skincare. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam.

Qweena untuk Menghilangkan Jerawat? | Kenny | 4.7
Loading...