Selamat datang di Brbagi.com Selamat berbelanja~

4 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik

Gamers selalu menginginkan performa terbaik bisa dihasilkan oleh komputer atau laptop mereka. Saat ini sih, laptop gaming, laptop yang memang didedikasikan untuk gaming, sudah mampu lah ngatasin game-game modern yang berat-berat. Memang, performance dari laptop gaming masih bisa dikalahkan oleh desktop PC. Tapi gaming laptop jelas menang dalam segi portabilitas-nya, alias bisa dibawa kemana-mana. Contoh, pas istirahat atau nunggu di bandara kan bisa tuh main Witcher III atau Overwatch meski sebentar.

Meski ada produsen laptop gaming yang menjadikan styling laptop sebagai pendongkrak marketing, tapi tetap, yang dibutuhkan gamer ya performance nya. Langsung deh, ini dia daftar laptop gaming terbaru, terbaik, tercepat saat ini.


1. Razer Blade RZ09-01952E71-R3U1

(C) Reviewed

Rating: 10/10

Laptop gaming ini recommended banget buat power user dan gamer sepertimu. Graphics card Nvidia GTX 1060, keyboard sangar, dsb. Ada Thunderbolt 3, jadi kita bisa nyambungin aksesoris Razer Core biar performance grafis nya lebih edan lagi. Sayang, trackpad-nya sedikit anu. Pake mouse aja lah.

Beli dimana? Harga berapa?


2. Razer Blade Stealth (akhir 2016)

(C) Reviewed

Rating: 8/10

Ultrabook kedua dari Razer ini mirip-mirip sama yang pendahulunya. Walaupun punya layar/display yang jernih, internal dan keyboard kenceng, tapi dalam hal eksekusi trackpad, masih bagusan Dell, HP, atau Apple. Kalau kamu butuh ultrabook premium dengan chip/processor kenceng dan RAM 16 GB, beli aja Razer Blade Stealth. Surprisingly good value!

Beli dimana? Harga berapa?


3. Dell Inspiron 15 7559

(C) Reviewed

Rating: 7,7/10

Dell mengusung nilai guna dan performance yang tinggi di laptop gamingnya yang bertajuk Inspiron 15 7559. Mengusung processor laptop quad-core terbaru dari Intel dan graphics card Nvidia GeForce 960M. Laptop gaming ini gak lemot pastinya, harga juga termasuk terjangkau untuk kelas laptop gaming, kalau mau upgrade juga gak ribet. Seluruh faktor tersebut membuatnya menjadi pilihan cocok para gamers yang dana-nya gak gede-gede banget, ataupun bagi praktisi multimedia yang butuh power sesuai kebutuhan, tanpa bikin kantong kering (banget).

Beli dimana? Harga berapa?


4. Lenovo IdeaPad Y700

(C) Reviewed

Rating: 5,7/10

Laptop gaming terjangkau dari Lenovo, IdeaPad Y700, bisa kamu konfigurasi sesuai kebutuhan: apakah layar HD atau 4K, processor Intel atau AMD, bahkan SSD atau HDD (atau keduanya!), Lenovo menyediakan opsi tersebut. Yang rada ngeganggu mungkin hanya trackpad, baterai yang kurang tahan lama, dan instalasi McAfee. Tapi tetep recommended!

Beli dimana? Harga berapa?

4 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik | Millen | 4.7
Loading...