Selamat datang di Brbagi.com Selamat berbelanja~

Rekomendasi Oleh-oleh Khas Bandung

Oleh-oleh Khas Bandung – Dari Kuliner Hingga Kerajinan Kulit, Sangat Beragam!

Berencana berlibur ke Bandung dalam waktu dekat ini? Baca artikel ini, yuk!

Bandung dengan segala keunikan yang ditawarkan dan keramah tamahan penduduk aslinya memang selalu menarik dan tidak ada habis-habisnya untuk dibahas.

Untuk anda yang berencana akan pergi berlibur atau mampir ke Bandung, rasanya tidak akan lengkap jika tidak berkunjung ke oleh-oleh khas Bandung. Setuju?

Kalau anda setuju, berarti artikel ini memang cocok untuk anda. Penulis akan merangkum beberapa oleh-oleh khas Bandung yang memang terkenal dan populer di kalangan pelancong yang hobi dan menyukai kuliner ataupun oleh oleh dari Bandung.

Ada beberapa tempat rekomendasi langsung dari penulis, di oleh-oleh khas Bandung ini, anda dapat mencari dan mencari barang ataupun apapun yang anda suka untuk menjadi oleh oleh orang terdekat dan kesayangan. Inilah beberapa oleh-oleh khas Bandung rekomendasi saya sebagai penulis.

  1. Cibaduyut – Oleh-oleh khas Bandung Dengan Kerajinan Tangan Kulit Beragam

Wajib hukumnya untuk anda yang  berlibur ke Bandung datang ke Cibaduyut. Bisa dibilang, ini adalah oleh-oleh khas Bandung dengan kerajinan tangan dari kulitlokal yang terbesar dan terpopuler.

Mulai dari sepatu dan beragam jenis lainnya hingga produk berbahan dasar kulit lainnya, Cibaduyut dipastikan punya produk tersebut. Yang uniknya, anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah bila membeli sepatu dalam jumlah banyak, lho!

  1. Cihampelas – Oleh-oleh khas Bandung Dengan Kawasan Belanja Terbesar

Puas belanja di Cibaduyut? Coba deh kunjungi Cihampelas. Disini, anda akan kebingunan memilih beragam jenis belanjaan yang ada. Kenapa? Karena memang banyak sekali ragam toko yang ada di jalan Cihampelas, kota Bandung ini.

Sama halnya seperti di Cibaduyut, uniknya anda akan dapat harga lebih murah kalau membeli dalam jumlah banyak, lho!

  1. Pasar Lembang – Oleh-oleh khas Bandung Dengan Produk Cindera Mata

Selain wisata alamnya yang amat menakjubkan, Lembang juga mempunyai pasar yang menjual berbagai jenis cindera mata yang bisa anda jadikan oleh oleh, lho.

Sebenarnya, Pasar Lembang bukanlah oleh-oleh khas Bandung yang sebenarnya, pasar ini adalah pasar yang ditujukan untuk berbelanja barang-barang pribadi.

  1. Gasibu – Oleh-oleh khas Bandung Yang Buka Hanya Hari Minggu

Persis terletak di depan gedung Sate, Gasibu adalah pusat oleh oleh yang menjual barang dan produknya hanya hari minggu saja.

Di gelar layaknya pasar kaget, anda harus berebut dengan penduduk sekitar untuk mendapatkan produk atau barang yang anda inginkan. Siap rebutan?

  1. Brownies Amanda – Oleh-oleh khas Bandung Terenak dan Rekomendasi Penulis

Tak lengkap rasanya jika ke Bandung namun tidak membeli Brownies Amanda. Betul?

Sejak belasan tahun silam, produk Brownies Amanda adalah oleh oleh khas Bandung yang memang terkenal akan cita rasanya yang unik dan memanjakan lidah. Saat ini, Brownies Amanda sudah seperti makanan yang dikategorikan sebagai oleh oleh khas Bandung.

  1. Kartika Sari – Oleh-oleh khas Bandung Kuliner

Kartika Sari dan Brownies Amanda bisa dibilang adalah kompetitor dalam hal penjualan kue kering. Namun, tidak dipungkiri bahwa keduanya sudah berhasil menggaet hati para turis dan wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

Yap, enam oleh-oleh khas Bandung diatas adalah apa yang penulis rekomendasikan sebagai produk ataupun tempat wajib yang harus anda datangi ketika sekadar mampir ke kota Kembang.

Rekomendasi Oleh-oleh Khas Bandung | pelancong newbie | 4.7
Loading...