Selamat datang di Brbagi.com Selamat berbelanja~

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Mudah

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat – Banyak orang yang mengira bahwa noda bekas jerawat itu tidak bisa dihilangkan. Memang untuk menghilangkan masalah yang satu ini haruslah ekstra sabar. Sebab masalah flek hitam sendiri berada dalam lapisan kulit terdalam, sehingga sulit untuk dijangkau dan dibersihkan.

Meskipun demikian, Anda tidak perlu cemas. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi beberapa tips menghilangkan bekas jerawat dengan mudah. Berikut informasi selengkapnya mengenai tips tersebut.

Tips Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Secara Alami

  1. Pakai lemon

Lemon merupakan buah yang memiliki rasa cukup masam. Namun dibalik rasa masamnya tersebut, ternyata buah lemon mengandung senyawa vitamin C yang sangat baik untuk memacu regerenasi sel-sel kulit baru.

Dengan mengoleskan perasan air lemon secara merata pada bagian wajah selama 30 menit, maka masalah tersebut akan teratasi. Bahkan dengan perawatan secara rutin, kandungan tersebut juga akan membantu mencerahkan kulit wajah.

  1. Mentimun

Mentimun sering dimanfaatkan untuk lalapan bersama dengan daun kemangi. Selain itu, mentimun sebenarnya juga bisa Anda manfaatkan sebagai masker wajah. Tidak hanya membantu menghilangkan bekas jerawat saja, tetapi kandungan air yang tinggi dalam timun juga bermanfaat untuk mencegah peradangan kulit.

Caranya sangatlah mudah sekali, cuci bersih mentimun lalu haluskan tanpa mengupasnya terlebih dahulu. Setelah halus, oleskan secara merata keseluruh wajah sebagai masker. Diamkan 30 menit, dan bilas dengan air hangat.

  1. Madu

Tidak bisa dipungkiri lagi, manfaat madu untuk manusia sangatlah banyak. Madu tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan saja, akan tetapi kandungan nutrisinya yang lengkap juga baik untuk merawat kulit secara alami.

Untuk mengatasi bekas jerawat, caranya oleskan madu secara rutin sebelum Anda tidur. Kemudian setelah terbangun, bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih. Biasanya hasilnya sudah akan terasa selama 1 bulan perawatan rutin.

Selain menggunakan bahan-bahan alami diatas, agar hasilnya maksimal Anda juga harus selalu rajin menjaga kebersihan kulit wajah dan asupan makanan yang masuk kedalam tubuh. Demikian tips menghilangkan bekas jerawat dengan mudah yang dapat kami sajikan. Semoga bermanfaat dan membantu Anda dalam merawat wajah, salam.

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Mudah | Kenny | 4.7
Loading...