Selamat datang di Brbagi.com Selamat berbelanja~

Tips Menghilangkan Jerawat dengan Pasta Gigi

Tips Menghilangkan Jerawat – Jerawat merupakan masalah kesehatan dan kecantikan kulit yang sering dialami oleh para anak-anak muda. Jerawat tidak hanya muncul di wajah saja, tapi juga banyak muncul di bagian lain. Seperti bagian punggung, dada, pantat, leher, dan masih banyak lagi.

Beberapa perawatan yang ditawarkan dari klinik kecantikan memang cukup manjur untuk mengatasi masalah tersebut. Akan tetapi harga yang cukup mahal, membuat banyak diantara kita yang enggan melakukannya.

Meskipun demikian, Anda tidak perlu berkecil hati. Karena Anda masih bisa melakukan perawatan secara alami untuk mengatasi masalah jerawat tersebut. Perawatan alami tidak memerlukan biaya mahal. Selain itu, Anda juga bisa melakukan perawatan sendiri di rumah.

Salah satu cara termudah untuk menghilangkan jerawat secara alami adalah dengan pasta gigi. Berikut informasi selengkapnya mengenai tips menghilangkan jerawat dengan pasta gigi yang bisa Anda lakukan.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Pasta Gigi Secara Alami

Pasta gigi atau odol, mengandung beragam senyawa yang baik untuk kulit. Beberapa kandungan seperti zinc, mint, fosfor, dan lainnya dipercaya dapat membantu mengatasi masalah jerawat dengan cepat.

Tidak hanya jerawat saja yang akan hilang, tetapi pasta gigi juga bisa membantu mengatasi komedo dan bekas jerawat membandel.

Caranya:

– Pertama siapkan pasta gigi secukupnya (terserah ingin menggunakan merek apa)

– Campurkan pasta gigi sebanyak 1 sendok teh dengan madu alami secukupnya

– Sebelum menggunakan masker tersebut, pastikan terlebih dahulu wajah Anda bersih. Hal ini berguna agar kotoran seperti sisa keringat tidak menghambat penyerapan

– Setelah bersih, mulailah mengoleskan masker pasta gigi secara merata keseluruh bagian wajah

– Diamkan sekiranya 30 menit atau sampai wajah terasa kaku

– Setelah itu, bilas masker pasta gigi tersebut dengan menggunakan air hangat sampai benar-benar bersih. Selesai.

Lebih baik lakukan perawatan tersebut ketika sebelum tidur atau sesudah mandi agar hasilnya maksimal. Sekian tips menghilangkan jerawat dengan pasta gigi, semoga bermanfaat dan menjadi solusi bagi Anda.

Tips Menghilangkan Jerawat dengan Pasta Gigi | Kenny | 4.7
Loading...